Saksikan Live Streaming Indosiar Persela Lamongan vs Persib Bandung Ekslusif di Vidio

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 08 Agu 2019, 14:30 WIB
Persela Lamongan Vs Persib Bandung

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan vs Persib Bandung di Stadion Surajaya, Kamis (8/8/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Duel ini juga bisa ditonton di Vidio Premier.

Persib datang ke markas Persela berbekal tiga kekalahan beruntun. Sementara Laskar Joko Tingkir tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 2019.

Sementara saat ini, Persela menduduki posisi ke-15 dengan koleksi 10 poin di klasemen Shopee Liga 1 2019. Tim asuhan Nilmaizar cuma unggul satu poin dari Badak Lampung FC, yang berada di peringkat ke- 16.

Persib sendiri menempati peringkat ke-11 dengan mendulang 13 poin dari 12 laga. Maung Bandung hanya terpaut empat poin dari zona degradasi.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Persela Lamongan vs Persib Bandung melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019. Jangan lewatkan pula discount 74 % untuk 2 paket premier pada tanggal 14-17 Agustus 2019.

 

2 of 2

Prakiraan Susunan Pemain

Persela (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (kiper); Samsul Arifin, Arif Satria, Mawouna Kodjo, Eky Taufik (belakang); Malik Risaldi, Kei Hirose, Hambali Tholib (tengah); Sugeng Efendi, Rafael Gomes de Oliveira, Alex Goncalves (depan)

Pelatih: Nil Maizar

Persib (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus (belakang); Esteban Vizcarra, Hariono, Dedi Kusnandar (tengah); Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi (depan)

Pelatih: Robert Alberts

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓