Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming Indosiar: Persela Lamongan vs Persib Bandung di Vidio

Live Streaming Eksklusif Indosiar: Persela Lamongan vs Persib Bandung di Vidio bakal disiarkan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan akan menjamu Persib Bandung di Stadion Surajaya, Kamis (8/8/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persib datang ke markas Persela berbekal tiga kekalahan beruntun. Sementara Laskar Joko Tingkir tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 2019.

Sementara saat ini, Persela menduduki posisi ke-15 dengan koleksi 10 poin di klasemen Shopee Liga 1 2019. Tim asuhan Nilmaizar cuma unggul satu poin dari Badak Lampung FC, yang berada di peringkat ke- 16.

Persib sendiri menempati peringkat ke-11 dengan mendulang 13 poin dari 12 laga. Maung Bandung hanya terpaut empat poin dari zona degradasi.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Persela Lamongan vs Persib Bandung melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019. Jangan lewatkan pula discount 74 % untuk 2 paket premier pada tanggal 14-17 Agustus 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persela (4-3-3): Dian Agus Prasetyo (kiper); Samsul Arifin, Arif Satria, Mawouna Kodjo, Eky Taufik (belakang); Malik Risaldi, Kei Hirose, Hambali Tholib (tengah); Sugeng Efendi, Rafael Gomes de Oliveira, Alex Goncalves (depan)

Pelatih: Nil Maizar

Persib (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, Ardi Idrus (belakang); Esteban Vizcarra, Hariono, Dedi Kusnandar (tengah); Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi (depan)

Pelatih: Robert Alberts

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.