Sukses

Bek Persela Bidik Target Bungkam Persib di Surajaya

Persela akan menjamu Persib Bandung di Stadion Surajaya, Lamongan, dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019, malam ini WIB.

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan akan kedatangan tamu Persib Bandung malam ini WIB di Stadion Surajaya, Lamongan, dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Bek Persela, Birrul Walidain, percaya diri.

Persib datang ke markas Persela berbekal tiga kekalahan beruntun. Sementara Laskar Joko Tingkir tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 2019.

Birrul menekankan hasratnya membawa Persela naik peringkat di klasemen Shopee Liga 1. Dia yakin Persela bisa mengamankan tiga poin di kandang.

"Saya perwakilan dari pemain, saya siap untuk pertandingan besok malam. Saya siap untuk memenangi pertandingan dan mungkin untuk memperbaiki posisi di klasemen liga," papar Birrul, seperti dilansir situs resmi Persib.

Persela akan turun dengan kekuatan penuh, karena tidak ada pemain yang cedera atau terkena akumulasi kartu. Dengan modal itu, Birrul berharap timnya dapat menaklukkan Persib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggul Satu Poin

Saat ini, Persela menduduki posisi ke-15 dengan koleksi 10 poin di klasemen Shopee Liga 1 2019. Tim asuhan Nilmaizar cuma unggul satu poin dari Badak Lampung FC, yang berada di peringkat ke- 16.

Persib sendiri menempati peringkat ke-11 dengan mendulang 13 poin dari 12 laga. Maung Bandung hanya terpaut empat poin dari zona degradasi.

3 dari 3 halaman

Persiapan Baik

Pelatih Persela, Nilmaizar, mengklaim timnya telah melakukan persiapan dengan baik sebelum menghadapi Persib di laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.