Bek Persela Bidik Target Bungkam Persib di Surajaya

Oleh Windi.Wicaksono pada 08 Agu 2019, 12:00 WIB
Persela Lamongan Vs Persib Bandung

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan akan kedatangan tamu Persib Bandung malam ini WIB di Stadion Surajaya, Lamongan, dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Bek Persela, Birrul Walidain, percaya diri.

Persib datang ke markas Persela berbekal tiga kekalahan beruntun. Sementara Laskar Joko Tingkir tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di Shopee Liga 1 2019.

Birrul menekankan hasratnya membawa Persela naik peringkat di klasemen Shopee Liga 1. Dia yakin Persela bisa mengamankan tiga poin di kandang.

"Saya perwakilan dari pemain, saya siap untuk pertandingan besok malam. Saya siap untuk memenangi pertandingan dan mungkin untuk memperbaiki posisi di klasemen liga," papar Birrul, seperti dilansir situs resmi Persib.

Persela akan turun dengan kekuatan penuh, karena tidak ada pemain yang cedera atau terkena akumulasi kartu. Dengan modal itu, Birrul berharap timnya dapat menaklukkan Persib.

 

2 of 3

Unggul Satu Poin

Persela Lamongan vs Persib Bandung
Liga 1 2019: Persela Lamongan vs Persib Bandung. (Bola.com/Dody Iryawan)

Saat ini, Persela menduduki posisi ke-15 dengan koleksi 10 poin di klasemen Shopee Liga 1 2019. Tim asuhan Nilmaizar cuma unggul satu poin dari Badak Lampung FC, yang berada di peringkat ke- 16.

Persib sendiri menempati peringkat ke-11 dengan mendulang 13 poin dari 12 laga. Maung Bandung hanya terpaut empat poin dari zona degradasi.

3 of 3

Persiapan Baik

Pelatih Persela, Nilmaizar, mengklaim timnya telah melakukan persiapan dengan baik sebelum menghadapi Persib di laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by