Sukses

Absen Lawan Persela, Gelandang Asing Persib Dititipkan ke Klub Lain

Enam pemain Persib ikut berlatih bersama Bandung United. Rene Mihelic tak ikut serta ke Lamongan karena cedera.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan bertandang ke markas Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis malam ini (8/8/2019) WIB. Persib datang ke Surajaya dengan modal kurang baik, setelah menelan tiga kekalahan beruntun.

Pada pertandingan ini, pelatih Persib Robert Alberts, tidak membawa gelandang asingnya Rene Mihelic. Selain ke Lamongan, Mihelic juga adalah salah satu pemain yang tak diboyong Robert Alberts pada lawatan Persib ke markas Barito Putera.

Dia mengalami sedikit gangguan pada otot paha kanannya dan hanya berlatih ringan. Dokter tim Persib Rafi Ghani berharap cedera yang dialami pemilik nomor punggung 82 itu tidak terlalu serius.

Kondisi pemain asal Slovenia itu kini dalam pemulihan lebih dan mendapat perawatan dari fisioterapis Bandung United, Wendy Ariyanto.

"Rene ada nyeri di paha bagian depan, sekarang lagi ditangani oleh fisioterapi, mudah-mudahan bukan cedera serius. Setelah saya pulang baru diperiksa secara keseluruhan," kata dokter tim Persib ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlatih Terpisah

Tak ikut bertanding, Mihelic bersama enam pemain Maung Bandung lainnya ikut berlatih bersama Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 8 Agustus 2019.

Keenam pemain tersebut adalah, Puja Abdilah, Artur Gevorkyan, Saepuloh Maulana, Muchlis Hadi Ning, Zalnando dan Fabiano Beltrame.

Latihan pagi ini berlangsung normal selama dua jam. Namun, dalam sesi ini Mihelic berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

3 dari 3 halaman

Akumulasi Kartu

Saat melawat ke markas Barito Putera, 4 Agsutus 2019 lalu, Mihelic juga tak bisa tampil di Stadion 17 Mei.

Gelandang asal Serbia itu harus absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Mihelic sudah mengantongi lima kartu kuning sejauh ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.