Sukses

Cetak Gol Perdana di Real Madrid, Eden Hazard Tambah Percaya Diri

Eden Hazard mencetak gol kemenangan Real Madrid atas Red Bull Salzburg dalam laga persahabatan di Red Bull Arena, Austria, dinihari tadi.

Salzburg - Eden Hazard membuka rekening golnya di Real Madrid. Winger asal Belgia itu mencetak gol perdananya dalam laga persahabatan melawan klub Austria, Red Bull Salzburg, di Red Bull Arena, Austria, Kamis (8/8/2019) dinihari WIB.

Hazard mencetak gol kemenangan 1-0 Real Madrid atas Salzburg pada menit ke-19. Setelah pertandingan, mantan bintang Chelsea itu menyampaikan pendapatnya terkait gol perdananya ini.

"Saya senang, ini laga persahabatan, tapi tujuan kami adalah bersiap untuk laga melawan Celta Vigo," ujar Hazard seperti dikutip dari Marca.

"Kami tahu ini sebatas pramusim, tapi mencetak gol itu membawa kepercayaan diri."

"Ketika Anda berada di lapangan, Anda ingin menang, jika Anda penyerang, Anda ingin mencetak gol," ucap Hazard, yang musim ini baru bergabung dengan Real Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Energi dan Kekuatan

Hazard juga merasa rekan satu timnya sudah mulai 'berlari' jelang musim baru. "Saya telah menanti momen ini dalam beberapa pertandingan terakhir dan saya sangat senang," lanjutnya.

"Seperti saya bilang, ini masih pramusim, tapi saya pikir kami akan mendapatkan energi dan kekuatan."

"Kami punya 10 hari sebelum laga pertama dan kami harus konsentrasi serta tetap berlatih," pungkas penyerang asal Belgia itu.

Sesuai jadwal, Real Madrid akan menjalani laga pertama La Liga Spanyol 2019-2020 dengan bertandang ke markas Celta Vigo, Sabtu (17/8/2019).

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.