Sukses

Jadwal Piala AFF: Timnas Indonesia U-18 vs Timor Leste di SCTV

Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi Timor Leste di Stadion Binh Duong, Vietnam, Kamis (8/8/2019) pada fase Grup A Piala AFF U-18.

Liputan6.com, Hanoi - Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi Timor Leste di Stadion Binh Duong, Vietnam, Kamis (8/8/2019) pada fase Grup A Piala AFF U-18. Pertarungan ini diprediksi bakal berjalan seru.

Kedua tim sama-sama mengawali Piala AFF U-18 2019 dengan positif. Timnas Indonesia U-18 menang 7-1 atas Filipina, sedangkan Timor Leste menang telak 7-2 atas Brunei Darussalam.

Kemenangan itu membuat kedua tim masing-masing mengoleksi 3 poin. Namun, Tim Merah-Putih menyegel puncak klasemen karena unggul selisih gol.

Timnas Indonesia U-18 diyakini masih akan mengandalkan pemain yang sama ketika menghadapi Timor Leste. Pelatih Fakhri Husaini akan menjadikan Bagus Kahfi dan Mochammad Supriadi sebagai juru gedor.

Sementara itu, laga ini juga terasa spesial buat pelatih Timor Leste, Andi Susanto, yang berasal dari Indonesia. Meskipun demikian, Andi Susanto tetap akan bersikap profesional untuk membantu timnya menang.

Lihat jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-18 vs Timor Leste di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Timnas Indonesia U-18 vs Timor Leste

Kamis, 8 Agustus 2019

Pukul: 15.30 WIB

Venue: Stadion Binh Duong

Live di SCTV

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.