Sukses

Bayar Rp 1 Triliun, Inter Milan Segera Rampungkan Transfer Romelu Lukaku

Inter Milan akan membayar total transfer sebesar 78 juta euro dengan rincian 65 juta euro dibayar awal plus bonus-bonus sebesar 13 juta euro.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan segera merampungkan transfer Romelu Lukaku. Ini setelah striker Manchester United (MU) asal Belgia itu berangkat ke kota Milan untuk menjalani tes medis.

Inter Milan dikabarkan sudah sepakat untuk memboyong Lukaku dengan biaya total transfer 78 juta euro (Rp 1,2 Triliun). Rinciannya 65 juta euro (Rp 1 Triliun) plus 13 juta euro dalam bentuk bonus. Agen Lukaku, Fede Pastorello sudah memastikan transfer ini.

Dalam akun media sosialnya, Fede memperlihatkan sedang dalam pesawat bersama Lukaku. Dia mengatakan sedang berangkat menuju ke Milan.

Sejak beberapa waktu lalu, negoisasi antara MU dan Inter Milan terus meningkat.Apalagi setelah muncul rencana Juventus menukar Lukaku dengan Dybala.

Negoisasi dengan Inter Milan semakin dipercepat karena Lukaku sudah tak mendapatkan tempat di MU. Hubungannya dengan Ole Gunnar Solskjaer juga memburuk.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Conte

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte sejak awal memang ngotot menginginkan Lukaku. Striker asal Belgia ini sudah menjadi incarannya sejak lama.

Dia pernah mengincar Lukaku saat masih melatih Juventus dan Chelsea. Namun dia gagal mendapatkannya di dua momen itu.

Agen Lukaku, Federico Pastorello membawa Lukaku ke Milan dengan tujuan tes medis dan rampungkan transfer.

"Siap take off....tujuan ke Milan!!! Inter....kami datang," tulis Federico di akun instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Ready to take off .... direction Milano 🇮🇹!!! ⚫️🔵 @inter ... stiamo arrivando .... @romelulukaku #interfc #romelulukaku

A post shared by Federico Pastorello (@fedepastorello) on

3 dari 3 halaman

Berliku

Transfer Lukaku ke Inter Milan cukup berliku. MU beberapa kali menolak tawaran Inter Milan.

Ini karena tawaran Inter Milan tak memenuhi harapan. Kini, Inter dikabarkan siap membayar 65 juta euro plus 13 juta euro dalam bentuk bonus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.