Sukses

Persela Turunkan Kekuatan Penuh Saat Jamu Persib

Persib datang bermodal tiga kekalahan beruntun, sedangkan Persela menghadapi partai ke-13 Shopee Liga 1 2019 dengan kepercayaan diri tinggi usai tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir.

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan bakal menjamu Persib Bandung di Stadion Surajaya, Lamongan, malam ini (8/8/2019) WIB dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan langsung Indosiar.

Pelatih Persela, Nilmaizar, mengklaim timnya telah melakukan persiapan dengan baik sebelum menghadapi Persib di laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 ini.

Eks pelatih Semen Padang ini membeberkan bahwa Persela akan turun dengan kekuatan penuh. Nilmaizar optimistis torehan positif bisa diraih atas Madung Bandung.

Persela bakal tampil dengan tim terbaiknya setelah semua pemain terbebas dari hukuman akumulasi kartu dan badai cedera. Modal positif ini diharapkan bisa menghasilkan kemenangan atas Persib.

"Persiapan tim sampai kemarin cukup bagus. Kondisi pemain tidak ada yang cedera. Semua siap untuk main, dan tak ada yang terkena akumulasi kartu kuning," jelas Nilmaizar, seperti dilansir situs resmi Persib.

Persib datang ke Surajaya bermodal tiga kekalahan beruntun. Sementara Laskar Joko Tingkir tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir, dengan rincian dua kali menang dan dua kali imbang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agresivitas Persib

Meski begitu, Nilmaizar percaya Persib bukan tim yang mudah dikalahkan. Apalagi agresivitas anak-anak asuhan Robert Rene Alberts diyakini Nilmaizar sebagai salah satu kelebihan sang lawan.

"Kami tahu Persib Bandung tim yang bagus, kombinasi pemain lokal dan pemain asingnya luar biasa," ucap pelatih asal Sumatera Barat ini.

3 dari 3 halaman

Tekad Kuat

"Tapi yang pasti, saya mewakili tim pelatih dan pemain, kami bertekad memenangi pertandingan besok malam. Mudah-mudahan tekad kami ini menjadi kenyataan," jelas Nilmaizar.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.