Sukses

Permintaan Zidane untuk Pemain Real Madrid Musim Ini

Zidane berharap pemain Real Madrid lebih kompetitif musim ini. Dia meyakini kalau itu dilakukan Real Madrid akan melakukan hal-hal bagus.

Liputan6.com, Wina- Zinedine Zidane punya harapan besar untuk skuat Real Madrid musim ini. Usai menang 1-0 atas Red Bull Salzburg, Rabu (7/8/2019), Zidane langsung menyebutkan tujuan utama Madrid musim ini.

Real Madrid menang atas Red Bull Salzburg di Wina Austria lewat gol tunggal Eden Hazard. Ini juga menjadi gol pertama Hazard bagi Los Blancos.

Lalu apa permintaan Zidane untuk pemain Real Madrid? Dia berharap seluruh pemain bisa kompetitif.

Ini diucapkannya usai melalui pramusim yang tidak terlalu bagus. Salah satunya saat Real Madrid dihancurkan Atletico 3-7.

"Apa yang kami inginkan tahun ini yaitu bersaing," kata Zidane seperti dikutip Marca.

"Kami tak boleh melewatkan itu, kalau kami bersaing, kami akan melakukan hal yang bagus. Kami masih punya satu laga lagi sebelum La Liga dimulai, kami membaik setiap hari."

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambut Casemiro

Zidane juga menyambut beberapa pemain yang sudah kembali dari cedera. Diantaranya Casemiro dan Eder Militao.

"Pada akhirnya seorang pelatih pasti ingin semua pemain siap. Beberapa pemain butuh pertandingan," ujarnya.

Terkait laga melawan Red Bull, Zidane juga mengapresiasi usaha yang dilakukan pemainnya. Kemenangan lawan klub Austria dinilainya bukan hal yang mudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.