Sukses

Juventus dan City Resmikan Pertukaran Pemain

Juventus dan City resmi bertukar pemain bek kanan. City juga harus menyerahkan tambahan uang tunai.

Liputan6.com, Turin- Juventus dan Manchester City meresmikan pertukaran bek kanan pada Rabu (7/8/2019) waktu setempat. Juventus mendapatkan Danilo, sedangkan City memperoleh Joao Cancelo.

Pada pertukaran pemain ini, City juga harus menyerahkan uang tunai 28 juta euro. Danilo akan dikontrak Juventus selama lima tahun. 

"Juventus mengumumkan telah tercapai kesepakatan dengan City untuk perekrutan Danilo dan juga pelepasan Joao Cancelo ke klub Inggris tersebut," demikian pernyataan resmi Juventus.

Kabar pertukaran Danilo dengan Cancelo sudah mencuat sejak awal pekan ini. Juventus bersedia melepas Cancelo ke City karena sudah tidak masuk dalam perencanaan pelatih baru Maurizio Sarri.

Bergabung bersama Juventus, Danilo akan reunian dengan mantan rekan setimnya di FC Porto, bek kiri Alex Sandro. Danilo juga sudah mengenal baik Cristiano Ronaldo karena pernah main bareng di Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kedelapan

Danilo menjadi rekrutan kedelapan Juventus pada musim panas 2019. Sebelumnya I Bianconeri telah merekrut Gianluigi Buffon, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Luca Pellegrini, Cristian Romero, Matthijs de Ligt dan Merih Demiral.

Juventus kemungkinan masih akan membeli pemain lagi karena berniat menjual tiga penyerangnya, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

3 dari 3 halaman

Lukaku

Target Juventus untuk pemain depan adalah Romelu Lukaku. Juventus harus bersaing ketat dengan rival beratnya Inter Milan yang juga memburu Lukaku.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.
    Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.

    Danilo

  • joao cancelo