Sukses

Arsenal Kesulitan Rekrut Bek Baru

Arsenal perlu tambahan satu bek tengah. Sayangnya hingga saat ini belum bisa mendapatkan satu bek baru.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal sedang berpacu dengan waktu untuk mendapatkan bek baru sebelum bursa transfer pemain di Inggris ditutup 8 Agustus 2019. Meriam London menghadapi jalan terjal dalam mencari bek anyar.

Pelatih Unai Emery sangat menginginkan kehadiran bek baru. Pasalnya Arsenal baru saja membuang Laurent Koscielny ke Bordeaux. Skhodran Mustafi juga kemungkinan akan dijual. 

Pencarian akan bek baru ini menemui jalan berliku. Hingga satu hari jelang penutupan bursa transfer di Inggris, Arsenal belum juga bisa mendapatkan bek baru.

Sudah banyak bek diincar Meriam London, tapi tak ada yang sukses direkrut. Arsenal rupanya sempat mengajukan penawaran kepada Barcelona untuk merekrut Samuel Umtiti.

Tawaran 58 juta euro sudah dilayangkan. Barcelona sebenarnya mempertimbangkan melepas Umtiti ke Arsenal. Sayangnya sang pemain memilih bertahan dan tidak mau pindah ke Arsenal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rugani

Incaran Arsenal lainnya adalah bek Juventus Daniele Rugani. Arsenal cuma mau meminjam Rugani selama dua musim. Rugani sebenarnya mau pindah ke London, tapi kendala datang dari Juventus.

Juventus tidak mau Rugani dipinjam dua musim. I Bianconeri menginginkan Arsenal segera membeli Rugani secara permanen.

3 dari 3 halaman

Dayot

Satu lagi bek incaran Arsenal adalah Dayot Upamecano dari Red Bull Leipzig. Tapi lagi- lagi Arsenal harus gigit jari. Leipzig tidak mau melepas pemain asal Prancis tersebut.

Kini Arsenal cuma punya waktu kurang dari 24 jam untuk bisa mendapatkan bek baru. Lini belakang mereka keropos sehingga gagal lolos ke Liga Champions 2019-2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

  • Daniele Rugani