Sukses

Launching Tim, Asiana Soccer School Tatap Gothia Cup dengan Sponsor Baru

Selain launching tim, Asiana Soccer School menyiapkan jersey anyar untuk dipakai di Gothia Cup 2019

Liputan6.com, Jakarta - Asiana Soccer School menggelar launching tim sekaligus pamerkan jersey baru skuat U-10 dan U-11, untuk berkiprah di ajang Gothia Cup China 2019, mulai 10 hingga 16 Agustus 2019.

"Asiana bukan tim pertama di Gothia Cup China yg dari Indonesia. Tidak pernah ada coverage yg significant yg ada pada usia dini padahal tim-tim dari Indonesia sangat hebat di kancah internasional," terang Komisaris Asiana Soccer School, Edward Lontoh sore tadi di Lapangan C Senayan, Rabu (7/8/2019).

"Sebenarnya kami ingin kasih awarness pada usia dini ke Federasi untuk melihat dan lebih mengembangkan Usia dini. Dan diperlukan liga usia dini di Indonesia di bawah naungan PSSI," ucapnya.

Dalam kesempatan ini sekolah sepakbola binaan Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita, yang merupakan Menteri Sosial RI, berhasil menggandeng sponsor untuk berkiprah di Gothia Cup 2019, yaitu Bank Mandiri.

Sasaran Asiana Soccer School sangat jelas, demi mengembangkan potensi sepakbola usia dini di tanah air. Dukungan dari pihak sponsor tentu menjadi jembatan agar setiap SSB sanggup hadirkan pengalaman bagi pemilik bakat di penjuru nusantara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Kestabilan

"Untuk menjaga kestabilan sepakbola usia dini, federasi harus melihat lebih dalam. Oleh karena itu, kami Asiana bersama Bank mandiri sangat mensupport perkembangan sepakbola usia dini di Indonesia."

Misi meningkatkan kesempatan bermain bagi anak-anak pecinta sepakbola adalah tujuan awal. Target juara pun dicanangkan, meski bukan menjadi prioritas utama.

3 dari 3 halaman

Usia DIni

"Terima kasih bank mandiri. Kita berharap banyak talenta usia dini yang tidak terlihat dapat berkembang bersama Asiana. Kami tentunya adalah Sekolah sepakbola beasiswa, dengan anak-anak bukan hanya dari kalangan orang elite, tetapi semua kita rangkul dengan bakat mereka bersama mandiri mebesarkan potensi anak usia dini. Target ke depannya kami bukan hanya Asia tetapi dunia demi membangun Indonesia," jelas Direktur Utama Asiana Soccer School, Galih Dimuntur Kartasasmita.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.