EA Sports Tambahkan Fitur ISL di Gim FIFA 20

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 08 Agu 2019, 06:00 WIB
Diperbarui 08 Agu 2019, 06:17 WIB
Gim FIFA 20

Jakarta - EA Sports siap melengkapi gim FIFA 20 versi mobile mereka. Perusahaan gim asal Kanada tersebut berencana menambahkan fitur Indian Super League (ISL).

EA Sports memang memiliki hak hukum Indian Super League yang meliputi lambang klub, model pemain, dan stadion.

Sebagai gantinya, pihak Indian Super League akan mendapatkan royalti dari Electronic Arts. Langkah tersebut akan membuat penggemar sepak bola India semakin bergairah.

Hal itu pun bisa menjadi lonjakan besar dalam penjualan gim FIFA 20 di India. Jika berhasil, fitur serupa akan diperkenalkan pada platform lain seperti Xbox dan Sony Play Station.

EA Sports terus mendatangkan fitur-fitur baru untuk meningkatkan gamplaynya. Hal tersebut dilakukan untuk memuaskan jutaan penggemar gim FIFA 20 versi mobile.

Alhasil, EA Sports menambahkan Indian Super League untuk menyenangkan para penggemar sepak bola India. Sebelumnya, EA Sports menambahkan Timnas India pada edisi gim FIFA 13.

 

2 of 2

Memperluas Basis Penggemar

Sejak saat itu, sepak bola terus meningkat popularitasnya di India. Langkah tersebut juga memungkinkan Indian Super League memperluas basis penggemarnya di pasar global.

Meskipun hanya versi mobile, para pengemar gim FIFA negeri ini tentunya berharap Liga 1 Indonesia bisa masuk video game seperti FIFA 20. Apalagi penggemar sepak bola di Indonesia termasuk satu di antara yang terbesar di Asia.

Sumber: khelnow

Lanjutkan Membaca ↓