Sukses

Ladeni Salzburg, Real Madrid Tinggalkan Gareth Bale di Rumah

Laga versus Salzburg merupakan fase penutup persiapan Real Madrid menyambut kompetisi 2019/2020. Mereka mengakhiri pramusim melawan AS Roma.

Liputan6.com, Madrid - Gareth Bale belum mendapat tempat di skuat Real Madrid. Pemain asal Wales itu kembali tidak diajak untuk uji coba pramusim melawan Red Bull Salzburg.

Keputusan ini melanjutkan hubungan buruk Bale dengan klub. Pemain berusia 30 tahun itu tidak diinginkan pelatih Zinedine Zidane.

Bale pun berniat berniat hengkang ke Tiongkok, satu-satunya negara yang mampu memenuhi permintaan gajinya. Namun, manajemen Real Madrid memblok transfer itu karena tidak mendapat transfer.

Dihalangi pergi, Bale memutuskan tidak melapor untuk laga Audi Cup 2019 melawan Tottenham Hotspur dan Fenerbahce. Dia mengaku tidak dalam kondisi psikologis baik. Terungkap kemudian mantan pemain Southampton itu bermain golf ketika rekan-rekannya bertanding.

Kini Zidane meninggalkan Bale saat Real Madrid meladeni Salzburg di Stadion Wals-Siezenheim, Rabu (7/8/2019) tengah malam WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengecewakan di Pramusim

Laga nanti merupakan fase penutup persiapan Los Blancos menyambut kompetisi 2019/2020. Sergio Ramos dan kawan-kawan mengakhiri pramusim melawan AS Roma di Stadio Olimpico, Minggu (11/8/2019).

Mereka berusaha memperbaiki performa menyusul hasil mengecewakan. Real Madrid menderita tiga kekalahan dalam lima laga yang sudah dilakoni, salah satunya hasil 3-7 melawan Atletico Madrid.

3 dari 3 halaman

Skuat Real Madrid

Kiper: Keylor Navas, Courtois, Lunin

Belakang: Carvajal, Militao, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Odriozola, De la Fuente

Tengah: Kroos, Casemiro, Valverde, Isco

Depan: Benzema, Lucas Vazquez, Jovic, Vinicius Jr, Hazard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.