Dari Dokter Gigi Seksi Hingga Juara Kickboxer, Ragam Profesi WAGs Baru Liga Inggris

Oleh Marco Tampubolon pada 07 Agu 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 07 Agu 2019, 20:00 WIB
Brascia, wanita berusia 21 tahun kekasih Moise Kean
Perbesar
Brascia, wanita berusia 21 tahun kekasih Moise Kean (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Wajah cantik dan tubuh seksi selama ini sangat lekat dengan gambaran istri dan kekasih para pemain Liga Inggris. Akrab disebut WAGs, sepak terjang wanita-wanita ini tidak dipungkiri kerap memberi warna yang berbeda dari ketatnya persaingan di arena laga. 

Memasuki musim 2019/2020, kehadiran WAGs juga tidak lepas dari sorotan. Utamanya para pendamping pemain-pemain baru yang direkrut selama bursa transfer musim panas ini. 

Brascia salah satunya. Wanita berusia 21 tahun ini melengkapi deretan WAGs Liga Inggris setelah kekasihnya, Moise Kean resmi bergabung dengan Everton. Brascia bertubuh atletis dan kerap berpose seksi demi kepentingan komersil maupun koleksi pribadi di media sosial. 

Masih ada juga Ria Hughes yang menambah deretan WAGs Manchester United (MU) lewat Daniel James. Meski tidak sevulgar Brascia, Hughes juga piawai merawat tubuhnya.  

Selain dua nama di atas, hadir juga sosok Maria Shanchez Del Moral yang tidak lain adalah kekasih Dani Ceballos. Pemain Real Madrid ini baru saja dipinjamkan ke Arsenal. Tampilan fisik wanita asal Andalusia itu juga tidak kalah dari WAGs Liga Inggris lainnya. Dengan tubuh tinggi semampai dan wajah yang cantik, Del Moral punya modal yang kuat jadi model. 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Juara Kickboxer

Kekasih gelandang anyar Arsenal, Dani Ceballos, Maria Sanchez Del Moral
Perbesar
Kekasih gelandang anyar Arsenal, Dani Ceballos, Maria Sanchez Del Moral, yang berprofesi sebagai guru. (foto: Istimewa)

Nama-nama lain juga bakal menambah panjang deretan WAGs Liga Inggris musim depan. Namun penampilan ternyata bukan satu-satunya modal yang mereka miliki. Di balik wajah cantik dan tubuh yang seksi, profesi yang mereka tekuni ternyata jempolan juga. 

 

Brascia contohnya. Sebaiknya jangan main-main dengannya. Seperti dilansir The Sun, wanita yang sesekali menjadi model pakaian dalam dan baju tidur seksi itu ternyata juara kickboxer. Brascia belum terkalahkan dalam 50 kali pertandingan yang dijalaninya.

Hughes yang menjadi WAGs baru di skuat Setan Merah juga bergerak di dunia olahraga. Bedanya, wanita berambut pirang itu sehari-hari berprofesi sebagai instruktur olahraga.

Sementara itu, Del Moral memilih mengikuti jejak ibunya menjadi guru. Sebelum pindah ke London, dia mengajar di taman kanak-kanak saat masih berada di Sevilla.

 

 

3 dari 3 halaman

Dokter Gigi Seksi

Lisa Goncalves
Perbesar
Lisa Goncalves dan Andre Gomes (Instagram @andreFgomes30)

Profesi yang tidak kalah menjanjikan juga ditekuni oleh Lisa Goncalves, kekasih Andre Gomes. Keberadaannya di Liga Inggris terus berlanjut seiring kontrak permanen yang diterima Gomes di Everton. Dan Kini waktunya Goncalves mencari lokasi praktek baru. 

Ya, Goncalves berpofesi sebagai dokter gigi yang sebelumnya beroperasi di Barcelona. Dia juga gemar kegiatan di alam bebas dan gemar bertualang ke berbagai tempat di dunia. 

Nasib yang sama juga dialami oleh Izabel Kovacic. Keberadaannya di pentas Premier League juga bertambah lama seiring kontrak permanen yang diterima Mateo Kovacic di Chelsea.

Dijuluki sebagai Shakira Kroasia, Izabel punya profesi jempolan. Dia merupakan pendiri dan pemilik produk bayi organik dan ramah lingkungan, Lunilou. Bersama kakak perempuannya, Izabel mengoperasikan perusahaan ini sejak 2015 dan terbilang sukses hingga saat ini. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓