Sukses

Bek Inter Milan: Antonio Conte Pelatih Hebat

Danilo D'Ambrosio mengaku senang dengan kepercayaan yang diberikan pelatih anyar Inter Milan Antonio Conte.

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan Danilo D'Ambrosio mengaku senang bekerja di bawah pelatih baru Antonio Conte. Ia menyebut Conte adalah pelatih yang sangat hebat.

D'Ambrosio bergabung dengan Inter Milan pada Januari 2014. Sejak saat itu, dia tampil 177 kali untuk Nerazzurri di seluruh kompetisi dengan mencetak 12 gol.

Pemain asal Italia itu masih terikat kontrak dengan Inter sampai 2021. tapi, sang pemain punya keinginan untuk menambah masa baktinya di klub.

Belum lama ini, muncul laporan mantan pemain Torino itu akan ditawari perpanjangan kontrak oleh Inter Milan. Hal tersebut bahkan sudah dikonfirmasi oleh agen pemain yang bersangkutan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipercaya Conte

D'Ambrosio sendiri menggarisbawahi bahwa belum ada yang kontrak baru yang ditandatangani. Ia hanya sangat senang dengan kepercayaan yang ditunjukkan oleh klub dan juga pelatih.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, ini adalah hari yang melelahkan karena sesi latihan. Saya berhubungan sangat baik dengan Antonio Conte, dia adalah pelatih yang hebat," kata D'Ambrosio kepada Sky Sports Italia.

"Saya sangat senang atas kepercayaan yang ditunjukkan kepada saya tetapi kontrak belum ditandatangani."

 

3 dari 3 halaman

Inter Hargai D'Ambrosio

D'Ambrosio kabarnya mendapat perpanjangan kontrak sampai 2022. Agen D'Ambrosio, Vincenzo Pisacane, mengaku sangat senang dengan kepercayaan yang ditunjukkan Inter kepada kliennya.

"Hanya ada obrolan dengan direktur dan kemudian mereka membuktikan betapa mereka menghargai Danilo. Itu adalah tanda pengakuan untuk pemain dan itu sangat menyenangkan,” kata Vincenzo Pisacane kepada FCInter1908.

"Mereka akan berbicara ketika sudah resmi dan memberikan pernyataan, tapi kami sangat senang dengan kenyataan bahwa dia sangat dihargai," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.