Sukses

Pelatih Ajax: Donny van de Beek Belum Jadi Pemain Real Madrid

Negosiasi Real Madrid dengan gelandang Ajax, Donny van de Beek, terus berjalan. Ia masih memperkuat Ajax di kualifikasi Liga Champions.

Liputan6.com, Amsterdam - Real Madrid sudah membuat pendekatan untuk bisa membeli gelandang Ajax, Donny van de Beek. Tetapi, hingga kini status pemain berusia 22 tahun tersebut masih tetap pemain milik Ajax.

Donny van de Beek baru saja memperkuat Ajax pada laga melawan PAOK, Rabu (7/8/2019) dini hari WIB. Kedua tim bersua pada babak kualifikasi awal Liga Champions musim 2019/2020.

Di laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 itu, Donny van de Beek bermain penuh selama 90 menit. Sebelumnya, ia juga tetap bermain untuk Ajax pada ajang Super Cup dan Eredivisie.

Sementara itu negosiasi antara Real Madrid dan Donny van de Beek terus berjalan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Donny van de Beek Fokus di Ajax

Awal pekan ini, Real Madrid disebut mulai mendekati Donny van de Beek dan kabar ini sudah dikonfirmasi oleh pihak pemain. Madrid disebut mulai menggelar negosiasi dengan Ajax terkait harga transfer.

Pelatih Ajax, Erik ten Hag, jelas mengetahui bahwa Donny van de Beek masuk dalam rencana transfer Real Madrid. Tetapi, dia bisa memastikan bahwa sang gelandang tetap fokus bermain untuk Ajax.

"Ada banyak rumor transfer, tetapi tidak ada yang pasti. Donny van de Beek hari ini bermain dan dia hanya fokus dengan Ajax," ucap Erik ten Hag dikutip dari Ziggo Sports.

Mengacuhkan segera rumor transfer yang beredar, Erik ten Hag sejatinya tidak ingin melihat Donny van de Beek pindah. Sebab, tenaganya masih dibutuhkan oleh pihak Ajax.

"Kami ingin dia tetap berada di sini untuk bermain di Liga Champions karena dia bisa membuat tim ini menjadi lebih kuat," tegas Erik ten Hag.

 

3 dari 3 halaman

Terus Mainkan Donny van de Beek

Ajax akan memainkan laga leg kedua melawan PAOK pada hari Rabu (14/8/2019) mendatang. Ajax butuh kemenangan untuk bisa masuk ke babak kualifikasi Liga Champions dan Donny van de Beek dipastikan akan tetap bermain.

"Saya tidak tahu apakah dia akan pindah atau tidak, tetapi saya harap dia akan bertahan lebih lama lagi. Untuk musim ini, jika dia bertahan, kami akan punya gelandang yang bagus," ucapnya.

Real Madrid sendiri disebut telah melayangkan tawaran awal pada pihak Ajax. Los Blancos memberi proposal transfer senilai 60 juta euro. Belum ada kabar lebih lanjut apakah tawaran itu diterima atau ditolak.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.