Sukses

Suara Ronaldo Beri Angin Segar untuk Icardi?

Cristiano Ronaldo bukan pelatih Juventus, tapi pendapatnya menjadi pertimbangan bagi manajemen.

Liputan6.com, Turin - Peluang Mauri Icardi bergabung dengan Juventus semakin terbuka lebar. Cristiano Ronaldo yang menjadi ikon baru Bianconeri kabarnya juga sudah memberi lampu hijau kepadanya. 

Sampai saat ini, masa depan Icardi memang masih buram. Namanya tidak masuk dalam rencana pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte. Nasibnya semakin tidak menentu karena hingga saat ini, belum satupun klub yang berhasil mendapatkan tanda tangannya. 

Juventus awalnya mengincar Romelu Lukaku. Namun proses kepindahan pemain Belgia itu dari Manchester United (MU) tidak berjalan mulus setelah Paulo Dybala yang masuk dalam paket pembelian Juventus enggan bergabung dengan Setan Merah. Selain itu, seperti dilansir Marca, Lukaku juga bukan pemain yang diharapkan Ronaldo di bursa transfer ini. 

Sikap Ronaldo berbeda untuk Icardi. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, pemain Portugal tersebut justru mempersilahkan Icardi bergabung ke skuat Si Nyonya Tua. 

Bola kini berada di tangan manajemen Juventus. Sebab Inter Milan memasang harga yang tidak murah bagi pemain berusia 26 tahun itu. Walaupun kehadirannya sudah tidak diinginkan lagi, Inter Milan tetap ingin mendapat keuntungan dari penjualan Icardi. 

Kabar terakhir menyebutkan, Inter Milan mematok harga 70 juta euro atau hampir Rp1 Triliun untuk Icardi. Angka ini sebenarnya di atas anggaran pasukan Maurizio Sarri. Hanya saja, lampu hijau yang diberikan Ronaldo bisa saja mengubah keputusan manajemen. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gugat Inter Milan

Icardi memperkuat Inter Milan sejak 2013 lalu. Namun manajemen sudah terang-terangan mengatakan tidak membutuhkan jasanya lagi pada musim depan. Keinginan Inter Milan untuk segera menjual Icardi juga tidak main-main. Presiden Inter Milan, Steven Zhang, sampai turun tangan untuk membantu mencari klub baru untuk pemain Argentina itu. 

Sebenarnya, banyak klub yang tertarik kepada Icardi. Mulai dari AS Roma, Arsenal, hingga Napoli. Hanya saja, Icardi menolak hengkang jika tidak pindah ke Juventus. Melalui istri yang juga agennya, Wanda Nara, Icardi seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, bahkan berniat menggungat Inter Milan bila menyia-nyiakannya pada musim depan.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.