Sukses

Live Streaming Indosiar: Kalteng Putra vs Arema FC di Shopee Liga 1 2019

Live Streaming Indosiar: Kalteng Putra vs Arema FC di Shopee Liga 1 2019 bisa Anda saksikan juga di Vidio mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Palangkaraya - Kalteng Putra vs Arema FC di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Rabu (7/8/2019), dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Jelang pertandingan Shopee Liga 1 2019 ini, Arema di atas kertas lebih diunggulkan. Kalteng Putra dua kali takluk dari Arema dengan agregat 0-6 pada semifinal Piala Presiden 2019. Kekalahan itu sangat menyakitkan karena Arema yang akhirnya keluar sebagai juara turnamen pra musim tersebut.

Namun, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, menegaskan jika hal itu tidak bisa menjadi ukuran lagi karena atmosfer kompetisi berbeda dengan turnamen pramusim. Ada dua hal yang membuat mereka lebih diuntungkan saat ini, yakni bermain di Palangka Raya dan punya waktu recovery lebih ideal.

Saksikan Live Streaming Indosiar: Kalteng Putra vs Arema FC di Shopee Liga 1 2019 dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar: Kalteng Putra vs Arema FC di Shopee Liga 1 2019 pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Saksikan Live Streaming Indosiar: Kalteng Putra vs Arema FC di Shopee Liga 1 2019 silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-2-1-3): David Ariyanto (kiper); Fajar Handika, OK John, Bonfim, Kevin Gomes (belakang); I Gede Sukadana, Rizky Dwi; Hedipo Gustavo (tengah); Ferry Pahabol, Patrich Wanggai, Diogo Campos (depan).

Pelatih: Gomes de Oliviera

Arema FC (4-2-3-1): Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Ikhfanul Alam, Agil Munawar (belakang); Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi; Dendi Santoso, Makan Konate, Rifaldi Bawuoh (tengah); Ahmad Nur Hardianto (depan).

Pelatih: Milomir Seslija.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.