Sukses

Demi Pindah ke MU, Paulo Dybala Rela Potong Gaji

Paulo Dybala sebelumnya menuntut gaji 350.000 pound atau sekitar Rp 6 miliar kepada MU. Meski bersedia dipotong, MU sudah tidak tertarik pada Dybala.

Liputan6.com, Manchester - Spekulai Paulo Dybala akan pindah ke Manchester United (MU) sudah berhembus dalam beberapa pekan terakhir. Dimulai dari hasrat Romelu Lukaku meninggalkan Old Trafford.

Juventus pun tertarik menampung Lukaku dan mencoba menawarkan Dybala kepada MU. Akan tetapi, negosiasi berjalan alot.

MU masih memasang harga tinggi untuk Lukaku, juga keberatan memenuhi tuntutan gaji Dybala. Sementara tenggat transfer semakin dekat. Negosiasi ini dianggap gagal.

Kini, Dybala mencoba mengubah situasi. Dia rela mengurangi permintaan gaji untuk bisa pindah ke MU.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Negosiasi Ulang

Mengutip Mirror, awalnya Dybala menuntut gaji sebesar 350.000 pound atau sekitar Rp 6 miliar per pekan. Tuntutan penyerang asal Argentina itu cukup kompleks. Dia juga meminta pihak MU memberikan batasan jelas perihal image rights.

Sempat ada keraguan besar perihal apakah Dybala benar-benar tertarik ke Old Trafford. MU berhenti tertarik saat menghadapi tuntutan gaji, bonus agen, dan hak citra Dybala yang dianggap terlalu tinggi.

Sekarang, media-media Italia mengklaim bahwa Dybala masih tertarik hengkang ke MU dan rela bernegosiasi kembali untuk mengikuti permintaan klub Inggris tersebut. Dybala yakin pindah ke MU bagus untuk kariernya.

 

3 dari 3 halaman

Sikap MU

Sayangnya, Dybala mungkin harus gigit jari. Masih menurut laporan Mirror, MU disebut sudah tidak lagi tertarik dengan Dybala dan sudah mengalihkan fokus mereka pada pemain lain.

Maajer MU Ole Gunnar Solskjaer bersikeras hanya mau mendatangkan pemain-pemain dengan komitmen penuh pada Setan Merah. Dia tidak mau pemain yang bermain setengah hati.

Solskjer sudah tidak lagi tertarik membeli Dybala. Awalnya, Dybala disebut bakal mengisi pos penyerang lubang di belakang Marcus Rashford. Namun, kini Solskjaer sudah mengincar pemain-pemain lain.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.