Sukses

Neymar Diberitakan Kembali ke Barcelona, Ini Komentar Gerard Pique

Striker berusia 27 tahun itu saat meninggalkan Camp Nou pada 2017 memberikan kesan yang buruk karena lebih mementingkan gaji tinggi dari PSG ketimbang bertahan dengan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique sangat senang bila pemain Timnas Brasil, Neymar kembali ke Camp Nou Stadium. Kehadiran Neymar, diyakini Pique, bisa membuat klub berjulukan Los Blaugrana tersebut kian mengerikan.

Neymar, sepanjang bursa transfer musim panas ini, memang digosipkan bakal kembali ke Barcelona. Terlebih, eks pemain Santos itu mengaku sudah tidak kerasan bersama klubnya, Paris Saint-Germain (PSG).

"Saya pikir, Neymar merupakan pemain hebat yang tahu ruang ganti, kota, dan klub ini," kata Pique, seperti dikutip dari ESPN.

Namun, Pique melanjutkan, Neymar harus berjuang merebut hati suporter Barcelona. Striker berusia 27 tahun itu saat meninggalkan Camp Nou pada 2017 memberikan kesan yang buruk karena lebih mementingkan gaji tinggi dari PSG ketimbang bertahan dengan Barcelona.

"Ada orang yang tidak senang dengannya saat dia pergi, tapi ada juga yang menyukai penampilan Neymar. Ini operasi yang sulit. Namun, saya senang bila dia kembali," ujar bek Barcelona asal Spanyol tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skuat yang Cukup

Kendati demikian, Pique menyebut skuat Barcelona sudah komplet, meski gagal menatangkan Neymar pada bursa transfer musim panas ini.

"Neymar masih pemain PSG. Kemudian, kami memiliki skuat yang sempurna untuk memenangkan setiap kejuaraan," ucap Pique.

"Memang benar saya senang bila dia kembali. Namun, pendapat pribadi saya ini tidak bisa mengubah apapun," kata pria berusia 32 tahun itu melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Barcelona Belum Butuh Neymar

Sebelumnya, Wakil Presiden Los Blaugrana, Jordi Cardoner mengatakan, pihaknya untuk saat ini tidak tertarik mendatangkan Neymar yang hengkang dari Camp Nou dua tahun lalu.

"Neymar? Dia tidak senang di timnya tapi itu adalah situasi yang harus diselesaikan di Paris," kata Wakil Presiden Barca seperti dikutip TV3.

"Hari ini, saat ini, kami mengesampingkan bahwa ia bisa bergabung dengan (Barcelona). Jika suatu hari ada kasus Neymar, kami akan berbicara," ucapnya melanjutkan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.