Antisipasi Pogba Pergi, MU Coba Datangkan SMS

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 07 Agu 2019, 08:50 WIB
Diperbarui 07 Agu 2019, 09:17 WIB
Pembajakan Pemain, Transfer Pemain, Bursa Transfer

Jakarta Manchester United (MU) berusaha merekrut gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Pemain berusia 24 tahun itu diincar untuk mengantisipasi Paul Pogba hengkang dari Old Trafford. 

MU harus bergerak cepat karena jendela transfer akan berakhir pada Kamis (8/8/2019) pukul 17.00 waktu setempat. Setan Merah tetap berjaga-jaga karena Real Madrid dikabarkan belum sepenuhnya menyudahi usahanya menggaet Pogba.  

Pekan lalu, Presiden Lazio Claudio Lotito telah mengkonfirmasi akan menjual Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas ini jika mendapat penawaran yang tepat.

"Kami akan melihat kondisi terlebih dahulu. Milinkovic-Savic memiliki hubungan dengan baik dengan klub, begitu juga sebaliknya," kata Lotito kepada Sky Sports Italia yang dikutip Metro, Selasa (6/8/2019).

"Jika ada tawaran yang masuk, kami akan membuat pertimbangan untuk kepentingan klub dan pemain. Kami akan membuat keputusan yang terbaik untuk semua orang. Investasi yang kami lakukan musim panas lalu seharusnya memungkinkan kami lolos ke Liga Champions, tapi kami berharap bisa belajar dari pengalaman," imbuh dia.

MU fokus memburu pemain lini tengah setelah mendapatkan tambahan bek tangguh. Bek Timnas Inggris, Harry Maguire, berhasil diboyong ke Old Trafford dari Leicester City dengan biaya 80 juta pounds (Rp1,4 triliun), Senin (5/8/2019).

 

2 dari 2 halaman

Masih Mencoba Mempertahankan Pogba

Kapten Manchester United
1. Paul Pogba – Pemain yang berhasil membawa Prancis meraih gelar juara Piala Dunia ini mampu bangkit dan tampil apik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sang pelatih pun tak segan-segan mengatakan bahwa Pogba adalah pemimpin tulen. (Paul Ellis)

Meski Milinkovic-Savic, Manchester United dikabarkan ngotot mempertahankan Paul Pogba. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, masih membutuhkan Pogba dalam proyek masa depannya di Old Trafford.  

Pogba absen saat Setan Merah melawan AC Milan pada laga persahabatan pada Sabtu (3/8/2019). Solskjaer mengatakan Pogba memang sengaja diistirahatkan supaya bugar menghadapi laga pertama Premier League melawan Chelsea, Minggu (11/8/2019). 

Namun, absennya Pogba santer dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Real Madrid. 

Menurut Metro, Real Madrid akan kembali mengajukan penawaran ke Manchester United sebelum bursa transfer Premier League ditutup. Namun, belum ada penjelasan nominal yang akan disodorkan Real Madrid untuk menggaet gelandang Timnas Prancis itu. 

Sumber : Metro/Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓