Sukses

Kehabisan Uang, Barcelona Cuma Mau Pinjam Neymar

Barcelona tidak bisa membeli Neymar tahun ini. Mereka mencoba meminjamnya terlebih dahulu.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona masih belum putus asa untuk mencoba memulangkan penyerang Neymar dari Paris Saint Germain. Blaugrana akan segera melayangkan proposal baru kepada PSG.

Sejak awal bursa transfer musim panas 2019 dibuka 1 Juli lalu, Neymar memang santer diberitakan ingin pulang ke Barcelona. Dia menyesali keputusan bergabung dengan PSG. 

Keinginan Neymar disambut baik Barcelona. Mereka juga tertarik menduetkan Neymar dengan Lionel Messi lagi di lini depan.

Barcelona awalnya mengajukan penawaran dengan memberikan dua pemainnya yakni Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho ditambah sejumlah uang tunai. Penawaran tersebut langsung ditolak PSG.

Dan menurut laporan terbaru Evening Standard, Barcelona kini mencoba mengakalinya dengan mengajukan proposal peminjaman. Barcelona baru akan membeli Neymar tahun depan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Belanja Banyak

Langkah ini diambil Barcelona karena mereka sudah tidak mungkin mengeluarkan uang banyak lagi di musim panas 2019. Barcelona sudah belanja banyak.

Anggaran belanja Barcelona telah tersedot untuk merekrut gelandang Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam dan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann.

3 dari 3 halaman

Mustahil Beli Tahun Ini

PSG sendiri meminta biaya transfer lebih dari 200 juta euro. Wakil Presiden Barcelona Jordi Cardoner belum lama ini telah menyatakan mustahil Barcelona membeli Neymar tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar