Sukses

Bek Manchester City Segera Jadi Milik Juventus

Bek City sudah tiba di Turin untuk menjalani tes medis bersama Juventus.

Liputan6.com, Turin- Juventus dan Manchester City nampaknya jadi melakukan pertukaran pemain. Bek kanan City asal Brasil Danilo sudah tiba di kota Turin pada Selasa (7/8/2019) malam WIB.

Eks pemain Real Madrid dan FC Porto itu tiba dengan jet pribadi di Bandara Caselle. Kedatangan Danilo juga dikonfirmasi akun Twitter resmi Juventus.

Danilo diperkirakan akan menjalani tes medis bersama Juventus pada Rabu (8/8/2019), sebelum kemudian akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Juventus.

Juventus mendapatkan Danilo sebagai bagian dari transfer bek kanan Joao Cancelo ke City. Cancelo sudah menjalani tes medis di Inggris pada hari Selasa.

Selain Danilo, Juventus juga mendapatkan uang tunai 30 juta euro. Danilo akan dikontrak selama lima tahun dengan bayaran empat juta euro per musim.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reuni

Di Juventus, pemain 28 tahun itu akan reunian dengan bek kiri Alex Sandro. Keduanya pernah berjaya ketika main bareng di FC Porto.

Meski posisi utamanya bek kanan, Danilo tergolong pemain serba bisa. Dia juga dapat menempati posisi bek kiri.

3 dari 3 halaman

Terpuruk di City

Danilo terbuang dari City karena tak mampu menunjukkan permainan sehebat di Porto. Danilo bergabung dengan City tahun 2017 dari Real Madrid senilai 30 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.
    Danilo adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Serie A Juventus dan Timnas Brasil.

    Danilo