Sukses

Tottenham Rebut Gelandang Incaran MU

Tottenham selangkah lagi akan mendapatkan salah satu pemain yang selama ini diincar oleh MU.

Liputan6.com, Manchester- Tottenham Hotspur selangkah lagi merebut pemain incaran Manchester United (MU), Bruno Fernandes dari Sporting CP. Pemain nasional Portugal itu hampir pasti jadi milik Spurs.

Fernandes sepanjang bursa transfer musim panas ini terus dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke MU. Akan tetapi Setan Merah terlalu lambat untuk menyelesaikan kepindahan Fernandes. 

MU menunda transfer Fernandes karena fokus mengejar bek tengah baru. Mereka baru bisa mendapatkan bek tengah pada awal pekan ini yakni Harry Maguire dari Leicester City.

Lambatnya pergerakan MU membuat Tottenham memanfaatkan situasi. Mirror melaporkan eks pemain Udinese dan Sampdoria itu kini merapat ke Tottenham.

Tottenham dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain incaran MU tersebut. Agen Fernandes telah setuju dengan tawaran klub London utara itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Sepakat dengan Sporting

Namun Tottenham masih belum mencapai kesepakatan dengan Sporting. Tawaran awal Spurs senilai 55 juta pound ditolak Sporting. Mantan klub Cristiano Ronaldo itu menginginkan 65 juta pound.

MU pun masih punya peluang untuk mendapatkan pemain 24 tahun itu. Mereka harus bergerak cepat sebelum Tottenham mencapai kesepakatan dengan Sporting.

3 dari 3 halaman

Kiprah Fernandes

Fernandes dibutuhkan MU karena telah ditinggal Ander Herrera ke Paris Saint Germain dan Marouane Fellaini yang hijrah ke Tiongkok Januari lalu.

MU kepincut dengan Fernandes setelah tampil gemilang di Sporting musim lalu. Musim lalu, Fernandes membuat 19 gol dari 31 laga di Liga Portugal 2018-2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.