Sukses

Legenda Yakin Arsenal Finis 4 Besar Musim Ini

Musim lalu, MU dan Arsenal yang gagal menembus empat besar. Kini, situasi mungkin berubah seiring dengan kesulitan Chelsea.

Liputan6.com, London - Martin Keown memuji kinerja manajer Arsenal, Unai Emery. Legenda The Gunners itu menilai Emery bakal memberikan kejutan di Liga Inggris musim ini.

Peta persaingan Premier League musim ini mulai terlihat. Manchester City dan Liverpool diprediksi masih jadi dua tim terkuat yang bersaing merebut trofi, sementara Tottenham Hotspur, Arsenal, MU, dan Chelsea bakal bersaing merebut dua slot tersisa dalam empat besar.

Musim lalu, MU dan Arsenal yang gagal menembus empat besar. Kini, situasi mungkin berubah seiring dengan kesulitan Chelsea.

"Kita sudah melihat musim lalu bahwa Emery sudah sedikit meningkatkan kekuatan Arsenal, dan empat besar tampak sangat mungkin. Saya merasa empat besar musim ini belum benar-benar pasti. Empat besar musim ini jelas acak," kata Keown kepada Football London.

"Saya berani mengatakan itu sebab Chelsea memiliki pelatih yang diharapkan bisa bekerja dengan baik tetapi tidak ada yang tahu pasti bagaimana perjalanan mereka. Lampard masih pemula, dia baru menghadapi situasi ini."

Keown percaya perjalanan Arsenal bakal lebih baik dari MU dan Chelsea. Unai Emery merupakan salah satu pelatih dengan segudang pengalaman. Perbedaan persaingan empat besar terletak pada pelatih masing-masing tim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendapat Keown

"Sebenarnya hal serupa juga berlaku untuk Ole Gunnar Solskjaer. Dia kehilangan konsistensi permainan pemain-pemainnya setelah awal yang sangat bagus," ujar Keown.

"Dalam hal bentuk tim, Arsenal punya pelatih yang jauh lebih berpengalaman dalam diri Unai Emery. Chelsea sudah kehilangan satu atau dua pemain. Ada Pemain yang datang dan pergi di MU, tekanan besar untuk mereka."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.