Gagal Dekati Dybala, MU Dekati Gelandang Kreatif Spurs

Oleh Aditya Wicaksono pada 06 Agu 2019, 20:45 WIB
Diperbarui 06 Agu 2019, 21:17 WIB
Gol Tunggal Eriksen Bawa Tottenham Hotspur Kalahkan Inter Milan

Manchester - MU punya alternatif setelah gagal mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Setan Merah kini mengincar gelandang kreatif Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Christian Eriksen hanya menyisakan kontrak hingga Juni 2020 di Tottenham Hotspur. Hal itu membuat The Lilywhites harus menjual pemain tersebut pada musim panas 2019.

Jika tidak, Tottenham Hotspur berpeluang kehilangan Eriksen dengan cuma-cuma pada akhir musim 2019-20. Namun, Tottenham Hotspur kesulitan untuk mendapatkan peminat.

Sebelumnya, Real Madrid dikabarkan ingin memboyong Eriksen. Tetapi, Zinedine Zidane menolak rencana manajemen klub.

Zidane lebih memilih Real Madrid berusaha untuk mendatangkan Paul Pogba. Kondisi itu, hanya menyisakan MU sebagai klub peminat.

Kabarnya, Eriksen mulai tertarik untuk bergabung dengan MU karena kehadiran Ole Gunnar Solskjaer. Eriksen yakin bisa membantu Manchester United bangkit bersama Solskjaer.

2 of 2

Pengaruh Pelatih Timnas Denmark

Manchester United
Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. (AFP/Glyn Kirk)

Solskjaer juga memiliki kedekatan dengan pelatih timnas Denmark, Age Hareide. Solskjaer disebut meminta bantuan Hareide untuk meyakinkan Eriksen untuk memilih MU.

The Red Devils disebut sudah menyiapkan kontrak berdurasi lima tahun untuk Eriksen. Namun, Manchester United harus bernegosiasi terlebih dahulu dengan Tottenham Hotspur.

The Lilywhites meminta dana transfer sebesar 60 juta pound dari klub yang berminat kepada Eriksen.

Sumber: Bola.com

Lanjutkan Membaca ↓
Kalahkan Wakil Vietnam, Aldila Sutjiadi Raih Emas Tenis Tunggal Putri SEA Games 2019