Sukses

Rekrut Mandzukic Bisa Jadi Kesalahan Terbesar MU

Mantan striker Timnas Inggris, Stan Collymore, mendesak Manchester United (MU) menghentikan perburuan terhadap Mario Mandzukic.

Manchester - Mantan striker Timnas Inggris, Stan Collymore, mendesak Manchester United (MU) untuk mengakhiri perburuan bomber Juventus asal Kroasia, Mario Mandzukic.

MU belakangan memperlihatkan ketertarikan untuk memboyong penyerang berusia 33 tahun itu sebelum bursa transfer musim panas di Inggris ditutup pada Kamis (8/8/2019).

Pada Minggu (4/8/2019), ada kabar yang menyebut Mandzukic telah sepakat dengan tawaran MU berupa kontrak tiga tahun, senilai sekitar 120 ribu euro per pekan. Namun, pendapat berbeda datang dari Stan Collymore.

"Fan bersemangat tentang pemain, tapi manajer bersemangat bagaimana mencari kepingan sebagai solusi menyelesaikan masalah," ujar Collymore kepada Mirror, seperti dikutip dari Metro.

"Jika Mandzukic tidak ditawari dalam kesepakatan pertukaran potensial untuk Romelu Lukaku, apakah ia akan menjadi orang yang diinginkan United? Tentunya tidak," lanjutnya.

"Saya tidak yakin, Mandzukic hanya sekadar nama besar, dan MU harus menghindar dari potensi membuat kesalahan besar dengan mendatangkannya," tegas Collymore.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Latihan di Turin

Nama Mario Mandzukic memang muncul seiring kabar transfer rekan satu tim di Juventus, Paulo Dybala, yang hendak dibanter MU dengan Lukaku. 

Namun, baik Mandzukic dan Dybala, hingga Senin waktu setempat masih terlihat mengikuti sesi latihan rutin Juventus seperti biasa di Turin.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.