Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Bhayangkara FC dan Madura United Stagnan

Simak berikut ini klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 usai laga Bhayangkara FC vs Madura United.

Jakarta - Bhayangkara FC tak mampu meraih kemenangan saat menjamu Madura United di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (6/8/2019) WIB. Laga ini berakhir dengan skor 1-1 dan membuat posisi kedua tim tak berubah di klasemen Shopee Liga 1 2019.

Bhayangkara FC tetap berada di urutan kedelapan dengan raihan 16 poin, sedangkan Madura United tak beranjak dari posisi ketiga klasemen Shopee Liga 1 dengan nilai 21.

Walau secara posisi tak berubah, Bhayangkara FC menyesali hasil imbang ini. Pasalnya, mereka sudah unggul 1-0 berkat gol sundulan Indra Kahfi. Madura United menjegal keunggulan Bhayangkara FC pada menit ke-77 melalui sepakan Jaimerson Xavier.

"Sebenarnya hari ini kami bisa menang. Kami punya banyak peluang namun tak menjadi gol. Kami kehilangan dua poin penting," kata pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera.

Bhayangkara FC seharusnya meraih kemenangan untuk memperbaiki catatan negatif pada dua laga sebelumnya. Dalam dua laga terakhir, jawara Liga 1 2017 itu kalah dari Persipura Jayapura dan Arema FC.

Sementara bagi Madura United, hasil imbang di Jakarta adalah momen kebangkitan. Pada laga sebelumnya, mereka secara mengejutkan kalah dari PSS Sleman dalam partai kandang.

Selengkapnya, berikut klasemen Shopee Liga 1 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

Hasil pertandingan:

Bhayangkara FC Vs Madura United 1-1

Jadwal hari ini:

PSIS Semarang Vs Persipura Jayapura

Klasemen sementara:

 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 pekan 12. #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.