Sukses

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF U-15, Indonesia Vs Thailand di SCTV

Timnas Indonesia U-15 sukses menembus semifinal di Piala AFF U-15. Di babak semifinal, Indonesia sudah ditunggu tuan rumah, Thailand.

Liputan6.com, Chonburi - Timnas Indonesia U-15 sukses menembus semifinal di Piala AFF U-15. Skuat polesan Bima Sakti ini akan berhadapan dengan tuan rumah, Thailand, Rabu (7/8/2019).

Bima mengaku sudah menyiapkan tim dengan maksimal menghadapi laga ini. Eks asisten Luis Milla di timnas Indonesia senior ini juga mengaku sudah mengantongi kekuatan lawan.

"Semua aspek akan segera dipersiapkan. Saya juga sudah mendapatkan informasi mengenai kekuatan Thailand. Semoga kita bisa beri yang terbaik,” kata Bima seperti dilansir situs resmi PSSI.

Tim nasional U-15 akan bertemu Thailand pada semifinal Piala AFF U-15 2019. Hasil tersebut dipastikan setelah Thailand bermain imbang dengan Malaysia pada laga terakhir fase grup.

Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam laga yang digelar di IPE Stadium, Chonburi, Senin (5/8). Hasil ini membuat Thailand menjadi runner up grup B.

Timnas Indonesia U-15 sendiri lolos sebagai juara grup A. Dari lima kali bermain, timnas Indonesia U-15 mengantongi lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Berikut jadwal timnas Indonesia U-15 vs Filipina di Piala AFF u-15

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-15

Rabu 7 Agustus 2019

Indonesia U-15 vs Thailand U-15

15.30 WIB

Live SCTV

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.