Setelah Harry Maguire, MU Siapkan Tawaran Fantastis untuk Eriksen

Oleh Defri Saefullah pada 06 Agu 2019, 09:45 WIB
Diperbarui 07 Agu 2019, 10:15 WIB
Manchester United

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) belum puas dengan skuat yang ada sekarang. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer masih membutuhkan pemain tambahan untuk semakin membuat solid tim.

Seperti dilansir daily mail, MU dikabarkan sedang gencar untuk mendekati Christian Eriksen. MU berharap bisa merampungkan transfernya sebelum bursa ditutup pada Kamis (8/8/2019) nanti.

Eriksen diyakini masuk dalam daftar paling atas pemain yang diinginkan MU saat ini. Setan Merah sudah siap-siap untuk mencari pengganti Paul Pogba dan gelandang Tottenham Hotspur itu dinilai cocok.

Tak dijelaskan berapa transfer Eriksen nanti. Selain pembelian, MU juga sedang sibuk jual pemain.

Ini dilakukan tak lain agar MU mendapatkan dana tambahan. Transfer Paul Pogba menjadi yang paling dinanti dan mungkin bisa terjadi sebelum 2 September mendatang.

 

 

2 of 3

Gerak Cepat

Kalahkan Muenchen, Tottenham Juara Audi Cup 2019
Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen (AP Photo/Matthias Schrader)

Tak seperti liga lain di Eropa, bursa transfer di Liga Inggris ditutup lebih cepat. Maka itu, MU akan berusaha untuk merampungkan transfer mahal untuk Eriksen yang mungkin menguras keuangan MU.

Tottenham pun dikabarkan siap melepas Eriksen. Soalnya mereka sedang memburu pemain lain sebagai penggantinya, Bruno Fernandes yang notabene juga jadi bidikan MU. Selain Fernandez, Tottenham juga incar pemain Real Betis, Giovani Lo Celso.

MU sebenarnya bukan klub yang diinginkan Eriksen. Dia awalnya berharap gabung Real Madrid namun Zidane lebih menyukai Paul Pogba dan Donny van de Beek.

3 of 3

Juventus dan Atletico

Selain MU, Juventus dan Atletico Madrid juga siap memboyong Eriksen. Mereka sudah menyiapkan 50 juta pounds untuk pemain asal Denmark ini.

Eriksen hanya memiliki kontrak semusimm dengan Tottenham dan harus dijual secepatnya kalau tidak ingin kehilangan dia secara gratis.

Tottenham inginkan Eriksen dibeli dengan harga 130 juta pounds. Namun MU diprediksi meberikan tawaran setengah dari harga tersebut.

 

Lanjutkan Membaca ↓