Sukses

Henderson: Skuat Liverpool Percaya Pada Klopp

Jordan Henderson yakin kalau Jurgen Klopp membuat keputusan yang tepat dengan tidak mendatangkan bintang baru ke Liverpool.

Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menegaskan bahwa skuat The Reds percaya pada kemampuan Jurgen Klopp. Keraguan kepada Liverpool muncul setelah mereka tak mendatangkan pemain bintang di bursa transfer ini. 

Jurgen Klopp mengatakan kalau Liverpool tidak pada periode untuk mengeluarkan dana yang besar untuk belanja pemain. Sejauh ini, Liverpool baru mendatangkan tiga pemain dan dua di antaranya berstatus pemain muda, yaitu Sepp van den Berg dan Harvey Elliott. Satu lainnya adalah Adrian del Castillo yang akan menjadi pengganti Simon Mignolet.

Kebijakan tersebut mengundang kritikan. Namun, Henderson memastikan kalau skuat Liverpool memberikan dukungan penuh kepada Klopp.

"Saya rasa, Liverpool sudah memiliki pemain-pemain yang hebat. Kami telah membuktikan hal tersebut," ujar Henderson.

"Jika manajer tidak mendatangkan siapa pun, dia sudah tahu kalau kami memiliki kapasitas untuk mengejar prestasi pada musim mendatang."

"Klopp sangat mengetahui potensi dari skuatnya. Kami memiliki pemain yang kuat dan siap berjuang pada musim mendatang," ungkap Henderson.

Liverpoolmemulai musim dengan hasil kurang bagus. The Reds takluk melalui adu penalti dari Manchester City pada laga Community Shield.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liverpool Yakin Bisa Bersaing

Jordan Henderson juga memastikan kalau Liverpool siap bersaing pada musim mendatang.

"Jika berbicara performa, kami bisa terus berkembang dan Jurgen Klopp akan memastikan hal tersebut."

"Saya yakin persaingan akan semakin ketat, jadi tidak hanya sebatas Liverpool dan Manchester City saja."

"Kami akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik untuk klub," ungkap Henderson.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.