Sukses

Agen Tegaskan Coutinho Bertahan di Barcelona

Agen Philippe Coutinho membantah kabar yang mengaitkannya akan meninggalkan Barcelona dengan status pinjaman.

Barcelona - Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, menyatakan kalau kabar kliennya akan hengkang dari Barcelona dan bergabung ke Arsenal hanya sebatas rumor. Menurutnya, Coutinho tak punya rencana meninggalkan Camp Nou. 

Arsenal dikabarkan tertarik meminjam Coutinho dari Barcelona. Dua klub tersebut disebut melakukan diskusi setelah pertandingan Trofeu Joan Gamper.

Barcelona disebut siap meminjamkan Coutinho dengan biaya sebesar 25 juta euro ke Arsenal. Namun, kebenaran kabar tersebut tak bisa dibuktikan.

"Saya tidak tahu dari mana berita tersebut berasal. Philippe Coutinho sudah berkomitmen untuk bertahan di Barcelona," ujar Joorabchian.

"Presiden Barcelona telah mengatakan dengan jelas, kalau ia tak ingin melepas Coutinho."

"Jadi, hal itu sudah cukup buat kami kalau Coutinho masih memiliki masa depan di Barcelona," ungkap Joorabchian.

Philippe Coutinho disebut tak memiliki tempat di skuat Barcelona pada musim mendatang. Hal itu dikarenakan kedatangan Frenkie de Jong dan Antoine Griezmann.

Sebelumnya, Coutinho  juga disebut akan dijual Barcelona ke Liverpool atau Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Unai Emery

Manajer Arsenal, Unai Emery, juga menampik kabar yang mengaitkan Arsenal dengan Coutinho. Menuruntya, ia sama sekali tidak membayangkan Coutinho dalam skuat Arsenal.

"Coutinho adalah pemain yang hebat, namun saya tak pernah mempertimbangkan untuk mendatangkan Coutinho ke Arsenal," ujar Emery.

"Kami sudah memiliki Dani Ceballos untuk posisi yang serupa dengan Coutinho. Jadi, saya ingin memaksimalkan Dani Ceballos pada musim mendatang," ungkap Emery.

Sumber: TEAMtalk

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.