Sukses

Beto Goncalves Berpeluang Perkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games

Teka-teki mengenai dua pemain senior Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2019 mulai terungkap.

Jakarta Teka-teki mengenai dua pemain senior Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2019 mulai terungkap. Satu di antaranya mengarah kepada Beto Goncalves, bomber maut Madura United.

Meski belum dinyatakan secara resmi, Beto menjadi striker yang dipantau dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC melawan Madura United di Stadion Madya, Senayan, Senin (5/8/2019) malam.

Meski begitu, Indra masih malu-malu mengakui bahwa dirinya tertarik dengan Beto. "Saya di sini juga untuk melihat penampilan pemain senior yang berposisi striker," kata Indra.

Pelatih asal Sumatera Barat tersebut membocorkan, dua pemain senior telah bergabung ke timnya pada pemusatan latihan (training cente), September 2019.

"Untuk pemain senior di Timnas Indonesia U-22 nanti kami rilis. Mereka akan bergabung mungkin pada September nanti," kata mantan juru taktik Bali United ini.

Pada akhir Agustus 2019, Timnas Indonesia U-22 akan kembali mengadakan pemusatan latihan (training centre). Persiapan akan dilakukan di Yogyakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memantau Pemain

Maksud kedatangan Indra ke Stadion Madya antara lain untuk memantau dua pemainnya di Timnas Indonesia U-22, Nurhidayat Haji Haris dan Syahrian Abimanyu.

Pelatih berusia 56 tahun tersebut juga mengaku sedang melihat penampilan penyerang senior yang diproyeksikan untuk Timnas Indonesia U-22.

Pada laga itu, terdapat tiga penyerang lokal yang bermain. Bhayangkara FC menurunkan Herman Dzumafo dan Dendy Sulistyawan sejak awal. Sedangkan Madura United, memainkan Alberto Goncalves pada pertengahan babak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.