Unai Emery Puas dengan Kinerja Ceballos dan Pepe di Arsenal

Oleh Rizki Hidayat pada 06 Agu 2019, 07:57 WIB
Diperbarui 06 Agu 2019, 08:16 WIB
Dani Ceballos cetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Deportivo Alaves

London- Manajer Arsenal, Unai Emery, puas dengan perkembangan dua rekrutan anyar timnya Dani Ceballos dan Nicolas Pepe. Emery mengakui keduanya menunjukkan kinerja yang terus meningkat.

Dalam satu bulan terakhir, Arsenal berhasil mendatangkan dua pemain baru ke Stadion Emirates. Mereka adalah Dani Ceballos yang dipinjam dari Real Madrid dan Nicolas Pepe yang ditebus dari Lille. 

Kedua pemain ini diharapkan bisa meningkatkan performa Arsenal untuk musim depan. Bahkan, Dani Ceballos sudah bermain saat The Gunners kalah 1-2 dari Barcelona di ajang Trofeo Joan Gamper 2019, di Camp Nou, Minggu (4/8/2019).

"Dani datang dan berkontribusi besar dengan kualitas yang dimiliki. Apa yang saya sangat sukai dari Dani adalah bagaimana etos kerjanya dan juga rasa laparnya saat berlatih dan bermain," ujar Emery.

"Kami akan mencoba untuk membantunya menjadi pesepak bola yang sukses pada masa depan," lanjut manajer yang mulai menangani Arsenal pada 23 Mei 2018 tersebut.

2 of 2

Puji Nicolas Pepe

Nicolas Pepe resmi berseragam Arsenal setelah dibeli dari Lille
Nicolas Pepe resmi berseragam Arsenal setelah dibeli dari Lille. (Foto: Premier League)

Pada kesempatan ini Emery juga memuji perkembangan Nicolas Pepe. Menurutnya, Pepe sedang bekerja keras untuk beradaptasi dengan lingkungannya yang baru.

"Besok kami akan berlatih bersama kembali dan setiap hari kami mendapatkan informasi baru mengenai Pepe," peper Emery.

"Kami harap dia bisa siap untuk pertandingan ini (melawan Barcelona). Namun saya tidak mau buru-buru dengannya, karena saya ingin bersabar dengan perkembangannya," kata manajer asal Spanyol itu.

Arsenal akan mengawali perjalanan di Premier League 2019-2020 dengan menjalani partai tandang. Mereka bakal mengunjungi markas Newcastle United di St James Park, 11 Agustus 2019.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓