Arsenal Jawab Kemungkinan Rekrut Coutinho dari Barcelona

Oleh Thomas pada 06 Agu 2019, 07:30 WIB
Diperbarui 06 Agu 2019, 08:16 WIB
Pesepak Bola dengan Pendapatan Tertinggi

Liputan6.com, London- Arsenal akhir-akhir ini mulai dikaitkan dengan gelandang serang Philippe Coutinho. Meriam London dilaporkan siap menyelamatkan Coutinho dari Barcelona.

Coutinho memang kemungkinan akan dilepas Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Pemuda Brasil itu tampil buruk sejak bergabung ke Nou Camp tahun 2018 lalu. 

Setelah sempat dikaitkan dengan beberapa klub, Coutinho sejak pekan lalu santer dikabarkan akan pindah ke Arsenal. Konon The Gunners ingin meminjamnya.

Kabar ketertarikan Arsenal terhadap Coutinho langsung dibantah oleh manajer Unai Emery. Eks pelatih Paris Saint Germain itu menegaskan pihaknya tak pernah mengincar Coutinho.

"Kami (Arsenal) tidak pernah berbicara mengenai Coutinho. Dia pemain yang luar biasa, tapi kami belum membicarakan Coutinhom sama sekali," ujar Emery seperti dikutip dari Sportsmole.

2 dari 3 halaman

Pinjam

Arsenal sendiri tidak akan bisa membeli Coutinho musim panas ini. Jikalau Coutinho pindah ke Emirates Stadium statusnya kemungkinan hanya pemain pinjaman.

Meriam London baru saja mengeluarkan dana besar untuk merekrut winger Nicolas Pepe dari Lille. Arsenal harus membayar 72 juta pound.

3 dari 3 halaman

Fokus Bek

Barcelona Vs Manchester United
Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho (AP/Joan Monfort)

Fokus Arsenal saat ini adalah menambal lubang di lini belakang. Arsenal sedang mencoba mendapatkan bek Juventus Daniele Rugani dengan status pinjaman selama dua musim.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis