Sukses

Arsenal Jawab Kemungkinan Rekrut Coutinho dari Barcelona

Arsenal dikabarkan ingin meminjam Coutinho dari Barcelona selama satu musim.

Liputan6.com, London- Arsenal akhir-akhir ini mulai dikaitkan dengan gelandang serang Philippe Coutinho. Meriam London dilaporkan siap menyelamatkan Coutinho dari Barcelona.

Coutinho memang kemungkinan akan dilepas Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Pemuda Brasil itu tampil buruk sejak bergabung ke Nou Camp tahun 2018 lalu. 

Setelah sempat dikaitkan dengan beberapa klub, Coutinho sejak pekan lalu santer dikabarkan akan pindah ke Arsenal. Konon The Gunners ingin meminjamnya.

Kabar ketertarikan Arsenal terhadap Coutinho langsung dibantah oleh manajer Unai Emery. Eks pelatih Paris Saint Germain itu menegaskan pihaknya tak pernah mengincar Coutinho.

"Kami (Arsenal) tidak pernah berbicara mengenai Coutinho. Dia pemain yang luar biasa, tapi kami belum membicarakan Coutinhom sama sekali," ujar Emery seperti dikutip dari Sportsmole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pinjam

Arsenal sendiri tidak akan bisa membeli Coutinho musim panas ini. Jikalau Coutinho pindah ke Emirates Stadium statusnya kemungkinan hanya pemain pinjaman.

Meriam London baru saja mengeluarkan dana besar untuk merekrut winger Nicolas Pepe dari Lille. Arsenal harus membayar 72 juta pound.

3 dari 3 halaman

Fokus Bek

Fokus Arsenal saat ini adalah menambal lubang di lini belakang. Arsenal sedang mencoba mendapatkan bek Juventus Daniele Rugani dengan status pinjaman selama dua musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho