Sukses

Bukan dengan MU, Juventus dan City Bakal Bertukar Pemain

Juventus dan City akan segera menyelesaikan pertukaran pemain dalam beberapa hari mendatang.

Liputan6.com, Turin- Juventus tetap akan melakukan pertukaran pemain dengan klub asal Manchester di bursa transfer musim panas 2019. I Bianconeri akan melakukan barter pemain dengan Manchester City.

Sebelumnya Juventus santer dikabarkan akan melakukan barter pemain dengan Manchester United. Juventus menyerahkan Paulo Dybala guna ditukar dengan penyerang Romelu Lukaku.  

Sayangnya pertukaran pemain ini kemudian batal. Dybala tidak mau pindah ke Old Trafford. MU keberatan dengan permintaan gaji pemain asal Argentina itu.

Di tengah kegagalan dengan MU MU, Juventus justru semakin dekat melakukan transaksi dengan City. Bek kanan Juventus Joao Cancelo akan pindah ke Etihad Stadium.

Sebagai gantinya, City akan memberikan bek kanan Danilo ditambah uang tunai 30 juta euro (Rp 479 miliar) kepada Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbang ke Inggris

Seperti diberitakan Football Italia, Cancelo terlihat meninggalkan tempat latihan Juventus lebih awal pada Selasa (5/7/2019). Dia dijadwalkan terbang ke Inggris menyelesaikan kepindahan ke City.

Cancelo sebenarnya baru semusim membela Juventus setelah direkrut dari Valencia. Penampilannya sangat baik dan membantu Juventus merebut Scudetto kedelapan.

3 dari 3 halaman

Tak Disukai Sarri

Hubungan Cancelo dengan Juventus memburuk dalam beberapa bulan terakhir. Pelatih baru Maurizio Sarri juga tidak suka dengan Cancelo yang terlalu menyerang.

Di City, Cancelo akan bersaing dengan Kyle Walker di posisi bek kanan. manajer Josep Guardiola memang menginginkan dua pemain setara dalam satu posisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.