Sukses

Sporting CP Desak MU Segera Ajukan Tawaran untuk Bruno Fernandes

Sejak awal musim lalu, Manchester United (MU) sudah santer dikabarkan hendak merekrut pemain berposisi playmaker itu.

Liputan6.com, Lisbon Sporting Lisbon, kabarnya bakal melepas Bruno Fernandes ke Manchester United (MU). Klub asal Portugal itu kini tinggal menunggu tawaran resmi dari MU untuk sang playmaker. 

Sejak awal musim kemarin, MU gencar diberitakan mengincar tanda tangan Bruno Fernandes. Sang playmaker akan diproyeksikan menjadi motor serangan Setan Merah yang baru untuk musim depan.

Namun hingga saat ini transfer itu masih belum terjadi. Pihak Sporting sempat meminta untuk menunda transfer Fernandes.

Namun AS mengklaim bahwa kini Sporting sudah siap melepaskan Fernandes. Untuk itu mereka menunggu tawaran terbaru dari United untuk sang playmaker.

Sebelumnya, Sporting meminta MU untuk menunda perekrutan sang pemain hingga minggu ini.

Sang pemain dibutuhkan oleh Sporting pada partai akbar di pekan kemarin. Mereka harus berhadapan dengan Benfica pada ajang Supertaca Portugal.

Namun setelah kalah 5-0 dari Benfica, Fernandes sudah tidak dibutuhkan lagi sehingga mereka siap melepasnya ke Old Trafford.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Tawaran

Menurut laporan tersebut, pihak Sporting sudah meminta MU untuk mengajukan tawaran mereka di pekan ini.

Sporting tetap bersikukuh untuk menjual Fernandes di harga yang mereka inginkan. Mereka tidak akan menjual sang bek kurang dari 70 juta Euro di musim panas ini.

Jika United ingin segera menuntaskan transfer ini, maka mereka diharapkan segera membayar uang sejumlah itu kepada Sporting.

Manchester United tidak memiliki banyak waktu untuk menuntaskan transfer Fernandes ini.

Bursa transfer akan ditutup pada hari Kamis (8/8/2019) mendatang sehingga mereka efektif hanya memiliki empat hari untuk menuntaskan transfer ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.