Sukses

Isyaratkan Pergi dari MU, Pogba Keluhkan Cuaca Kota Manchester

Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba dalam akun Instagram pribadi-nya menganggap Kota Manchester tidak punya musim panas.

Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, dikabarkan mulai mengeluh di Manchester. Menurut Pogba, kota tempat klubnya bermarkas itu tidak pernah memiliki cuaca yang bersahabat.

Paul Pogba absen dalam laga terakhir pramusim Manchester United kontra AC Milan di Principality Stadium, Cardiff, Sabtu (3/8/2019). Ia dikabarkan mengalami masalah punggung yang membuatnya istirahat untuk sementara waktu.

Meski demikian, pemain asal Prancis ini tetap mencuri perhatian penggemar.

Seperti dilansir dari Metro, Senin (5/8/2019), Pogba ketahuan mengeluhkan cuaca di Manchester. Melalui Insta Story di akun Instagram personalnya, pemain 26 tahun ini merasa cuaca di kota terbesar ketiga Inggris itu tak pernah bersahabat.

"Tak ada musim panas di Manchester," tulis Paul Pogba lengkap dengan tiga gambar awan dengan titik-titik hujan.

Unggahan Pogba kembali memunculkan spekulasi baru tentang nasibnya di United. Berbagai media mengabarkan ia sedang bermasalah dengan manajemen Manchester United (MU) terkait kepindahannya yang sengaja digagalkan.

Paul Pogba sepertinya tak mau memperkuat spekulasi kepindahannya itu. Masih melansir sumber yang sama, Pogba dikabarkan langsung menghapus postingan keluhan tentang cuaca Manchester, setelah beberapa penggemar bertanya tentang seberapa besar peluangnya meninggalkan Manchester United (MU).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Mendapat Izin Solskjaer

Gelandang Timnas Prancis itu santer dikabarkan menuju pintu keluar United dalam satu bulan terakhir. Pada Juni lalu, Pogba sempat menyatakan ingin mencari tantangan baru setelah tiga musim berkostum Manchester United.

Keinginan Paul Pogba untuk hengkang dari Manchester United tak direstui manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer. Pasca pertandingan melawan AC Milan di turnamen pramusim ICC 2019, pelatih asal Norwegia itu menyatakan Pogba tetap bertahan ditimnya pada musim depan.

"Saya rasa Paul Pogba akan tetap di Manchester United musim depan," ujar Solskjaer.

Menurut kabar yang beredar, Solskjaer masih membutuhkan Pogba dalam skemanya. Itulah mengapa ia dipagari dengan banderol harga sebesar Rp2,6 triliun sebagai upaya United mempertahankan Pogba.

Banderol harga ini membuat klub peminat kesulitan menggaet si pemain.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini