Sukses

Live Streaming Indosiar: Bhayangkara FC vs Madura United di Shopee Liga 1 2019

Live Streaming Indosiar: Bhayangkara FC vs Madura United di Shopee Liga 1 2019 bisa juga Anda saksikan di Vidio mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menjamu Madura United di Stadion Madya, Jakarta, Senin (5/8/2019) pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Pertandingan ini menjadi kali pertama the Guardians menjamu lawan di stadion yang terletak di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, itu dalam Shopee Liga 1 2019.

Bermain di stadion yang representatif diharapkan bisa lebih mendongkrak permainan tim asuhan pelatih Angel Alfredo Vera ini. Bhayangkara FC gagal menang dalam dua laga terakhir, yakni saat ditekuk 0-1 Bhayangkara FC di kandang sendiri (21/7/2019) dan kalah 2-3 dari Arema (26/7/2019).

Di sisi lain, klub asal Pulau Garam, Madura United memiliki catatan buruk saat berjumpa The Guardian. Enam kali berjumpa, Madura United hanya menang sekali. Itu terjadi saat mereka melakoni laga TSC 2016 di kandang Bhayangkara FC, yang saat itu di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Saksikan Live Streaming Indosiar: Bhayangkara FC vs Madura United di Shopee Liga 1 2019 dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar: Bhayangkara FC vs Madura United di Shopee Liga 1 2019 pada halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Saksikan Live Streaming O Channel: Borneo vs PSS Sleman di Shopee Liga 1 2019 silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho (k); Nurhidayat Haji Haris, Anderson Salles, Indra Kahfi Ardhiyasa, Fatchu Rochman (b); Lee Yoo-joon, Wahyu Subo Seto, Flavio Beck Junior (t); Ilham Udin Armaiyn, Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo (d)

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Madura United (4-4-2): Muhammad Ridho (k); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fachruddin Aryanto, Andik Rendika Rama (b); Zulfiandi, Slamet Nurcahyo, Andik Vermansah, David Laly (t); Aleksandar Rakic, Alberto Goncalves (d)

Pelatih: Dejan Antonic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.