Sukses

Conte Masih Menunggu Lukaku Datang ke Inter Milan

Inter Milan masih terus bernegosiasi dengan Manchester United untuk mendapatkan striker mereka asal Belgia, Romelu Lukaku.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku masih punya asa untuk bisa membeli Romelu Lukaku. Dia yakin bahwa kemungkinan masih ada sebelum bursa transfer resmi ditutup.

Inter Milan adalah klub pertama yang menunjukkan minat pada Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2019 ini. Namun, dua tawaran yang dilayangkan oleh Inter Milan ditolak Manchester United.

Setelah itu, Lukaku disebut akan pindah ke Juventus. Pemain asal Belgia tersebut masuk dalam agenda pertukaran pemain dengan Paulo Dybala. Namun, kabar paling baru menyebut Dybala menolak.

Melihat situasi terkini, Conte pun kembali mengapungkan harapan agar bisa membeli Lukaku. Di bawah ini adalah pernyataan Conte terkait transfer Lukaku.

Keputusan Manchester United sudah bulat. Mereka ingin menjual Romelu Lukaku dan membebaskan sang pemain untuk mencari klub baru. Inter Milan jadi peminat serius. Setan Merah hanya meminta 80 juta pound sterling sebagai uang kompensasi transfer.

"Kami terus bekerja terkait hal ini dengan cara yang terbaik," buka Conte dikutip dari Football Italia.

"Saya memahami bahwa ada beberapa celah yang harus kami tutup. Tetapi, pada saat ini saya sangat berharap ini (transfer Lukaku) akan terjadi. Pada saat yang sama, saya juga bekerja dengan tim hebat yang sangat memuaskan," imbuh Conte.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Sepakat

Kabar paling baru menyebut bahwa Inter Milan telah melayangkan tawaran baru pada United. La Beneamata sepakat untuk membeli Lukaku dengan harga 80 juta pound sterling, sesuai permintaan Manchester United.

"Belum ada kesepakatan, kita lihat saja apa yang terjadi," imbuh Conte.

Selain ke Inter Milan, Lukaku juga sudah menjajaki transfer ke Juventus. Secara personal, dia sudah sepakat untuk pindah ke Turin. Namun, ada kendala.

Paulo Dybala, yang dimasukkan sebagai bagian dari transfer Lukaku, menolak pindah ke United. Dybala telah memutuskan untuk bertahan di Juventus. Dia akan segera berlatih bersama tim.

3 dari 3 halaman

Status Icardi

"Kami sedang bicara antara dua klub besar, Juventus dan Inter Milan, tetapi sejujurnya, saya tidak tahu apa pun," ucap Conte.

Inter Milan sendiri memang butuh satu penyerang tambahan. Sebab, Inter telah membuat keputusan dengan membekukan status Mauro Icardi. Inter sata ini hanya punya Lautaro Martinez sebagai penyerang tengah.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.