Sukses

Menangi Trofi Joan Gamper, Messi Janji Menangkan Semua untuk Barcelona

Lionel Messi kembali berjanji akan memenangkan segalanya untuk Barcelona. Musim lalu, Messi hanya memberi satu gelar La Liga untuk Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Kapten Barcelona, Lionel Messi kembali menjanjikan semua trofi yang bisa didapatkan musim ini. Tekad itu diucapkannya usai membantu Barcelona menangkan trofi Joan Gamper, Minggu (4/8/2019).

Barcelona kalahkan Arsenal 2-1. Sempat tertinggal lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang, Barcelona unggul lewat gol bunuh diri Maitland Niles dan Luis Suarez. 

Janji Lionel Messi ini nyaris sama seperti yang diucapkannya musim lalu, juga di event trofi Joan Gamper. Barcelona akhirnya hanya meraih satu gelar saja yaitu juara Liga Spanyol musim lalu.

Dominasi Barcelona tak tertahankan di Spanyol. Meski begitu, Azulgrana belum beruntung di Eropa.

Messi mengatakan fans Barcelona tak sepantasnya merendahkan prestasi mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janji Messi

Messi menjanjikan akan tetap memberikan yang terbaik. Meski prestasi musim lalu menurun dibandingkan pada 2017-2018 lalu.

"Saya akan mengatakan hal yang sama seperti musim lalu. Bersama, kami akan berjuang untuk merebut semua trofi lagi," katanya seperti dikutip Marca.

"Kita harus hargai gelar juara di Liga Spanyol. 8 gelar dalam 11 tahun itu jelas hebat buat setiap klub. Kita tunggu bagaimana kita meraihnya"

3 dari 3 halaman

Ide Baru

Messi mengatakan Barcelona akan mengusung ide baru di musim yang baru. Antusiasme mereka juga baru untuk menghadapi tantangan di musim ini.

"Kami punya ide baru dan antusiasme baru," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.