Sukses

Mati Lampu di Bogor, Kapten Tira Persikabo Jadi Sulit Hubungi Istri yang Hamil Tua

Usia kehamilan Riyana Kumalasri, istri dari Kapten Tira Persikabo, Manahati Lestusen sudah sembilan bulan saat terjadi mati lampu di Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Dampak mati lampu di sebagian Pulau Jawa yang terjadi pada Minggu (4/8/2019) sangat dirasakan oleh kapten Tira Persikabo, Manahati Lestusen. Dia sempat kesulitan menghubungi sang istri, Riyana Kumalasari.

PT PLN (Persero) mengatakan, pihaknya mengalami gangguan pada saluran udara tegangan ekstra tinggi Ungaran-Pemalang. Bahkan, hingga Senin (5/8/2019) sebagian daerah di Jabodetabek masih merasakan dampat dari mati lampu tersebut.

Padamnya listrik juga menganggu sinyal komunikasi. Tentunya, hal ini sangat menganggu Manahati. Gelandang Tira Persikabo itu menjadi kesulitan menghubungi istrinya yang berada di Ambon.

Saat ini, Riyana sedang hamil anak pertama Manahati. Usia kehamilan Riyana yang juga seorang polwan, sudah sembilan bulan.

"(karena mati lampu) Saya sangat terkena dampaknya, susah menghubungi keluarga, terutama istri yang sedang mengandung," ucap pemain Tira Persikabo berusia 25 tahun itu saat dihubungi Liputan6.com.

Manahati melanjutkan, dirinya yang berada di Bogor sudah siap menjadi ayah. Bila istrinya menjalani persalinan, yang tinggal menghitung hari, dia akan meninggalkan Tira Persikabo.

"Pastinya saya akan langsung terbang (ke Ambon). Sudah dapat izin dari pelatih Tira Persikabo (Rahmad Darmawan) juga," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganggu Latihan

Tidak hanya membuat Manahati sulit menghubungi istri, padamnya listrik juga menganggu latihan Tira Persikabo. Terlebih, mereka sedang mempersiapkan diri melawan Barito Putera, Jumat (9/8/2019), dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

"Jelas itu juga menganggu latihan kami. Sebab, semua hal (mengenai Tira Persikabo) diumumkan di grup," ucap Manahati Lestusen.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tira Persikabo

Jumat, 9 Agustus 2019

Pukul 18.30

Barito Putera vs Tira Persikabo

Venue: Stadion Demang Lehman, Martapura

Live di Vidio

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.