Sukses

Paulo Dybala Menolak MU, Inter Milan Salip Juventus untuk Transfer Romelu Lukaku

Inter Milan dikabarkan sudah mengajukan tawaran baru sebesar 70 juta euro plus bonus untuk mendapatkan Romelu Lukaku dari MU.

Liputan6.com, Turin- Inter Milan dikabarkan bergerak cepat untuk mendapatkan Romelu Lukaku. Munculnya perkembangan striker Juventus Paulo Dybala yang menolak ditukar dengan Lukaku, Inter Milan pun ajukan tawaran baru.

Seperti dilansir football Italia, Inter Milan sudah menyiapkan tawaran baru untuk MU. Klub asal kota Milan itu siap memberikan tawaran 70 juta euro plus bonus. 

Media di Italia dan Inggris meyakini pertukaran pemain antara Dybala dengan Lukaku memang batal terjadi. Ini dipicu penolakan Dybala yang menolak ke MU.

Ini menjadi berkah bagi Inter Milan yang membutuhkan Lukaku. Pelatih Inter Antonio Conte berulang-ulang menyatakan pentingnya arti Lukaku buat tim.

"Ada beberapa posisi kosong yang harus diisi. Untuk saat ini, saya sangat berharap posisi ini bisa terisi (transfer Lukaku). Saya juga bekerja dengan pemain-pemain yang memuaskan," ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Temui Agen

Sky Sport melaporkan Inter ilan sudah menemui agen Lukaku, Federico Pastorello sejak Minggu pagi. Ini untuk memastikan bagaimana kabar pertukaran pemain dengan Juventus.

Awalnya Inter Milan ajukan tawaran 60 juta euro plus bonus untuk Lukaku. Kini, tawaran itu akan naik jadi 70 juta euro.

Transfer di Liga Inggris akan tutup pada 9 Agustus nanti. Inter Milan harus bergerak cepat untuk dapatkan Lukaku.

3 dari 3 halaman

Makin Rumit

Penolakan Dybala untuk tinggalkan Juventus juga bisa membuat transfer Mario Mandzukic ke MU batal. Soalnya dia masuk satu paket dalam pertukaran dengan Lukaku.

Padahal, Mandzukic sudah sepakat untuk pindah dengan transfer 15 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.