Paulo Dybala Ragu Terima Tawaran MU

Oleh Aditya Wicaksono pada 05 Agu 2019, 13:50 WIB
Diperbarui 05 Agu 2019, 19:15 WIB
Manchester United Vs Juventus

Turin - Manchester United (MU) gagal meyakinkan Paulo Dybala untuk bergabung dengan klub tersebut. Paulo Dybala memastikan kalau ia akan ikut berlatih bersama rekan-rekannya di Juventus pada Senin (5/8/2019).

Juventus dan Manchester United berniat melakukan pertukaran pemain. Juventus menginginkan Romelu Lukaku, sedangkan MU menginginkan Dybala.

Lukaku sudah sepakat untuk bergabung dengan Juventus. Namun, Dybala tidak yakin untuk bergabung ke Manchester United.

Juventus memberikan waktu kepada Dybala untuk tidak berlatih bersama skuat utama untuk membuat jawaban. Pada akhirnya, Dybala memutuskan untuk bertahan di Juventus.

Manchester United terus melakukan negosiasi yang intensif dengan perwakilan Dybala sejak tengah pekan lalu. Pada akhirnya, pemain tersebut tak menerima pinangan Manchester United.

Dybala ragu untuk bergabung ke MU karena klub tersebut sedang meredup. Hal itu membuat Juventus gagal mendapatkan striker berkualitas jelang musim 2019-20 bergulir. 

2 dari 2 halaman

Juventus Cari Cara Lain untuk Dapatkan Romelu Lukaku

Lupakan Neymar, Ini 5 Pemain Paling Diburu di Bursa Transfer Pemain Musim Ini
Pemain Juventus, Paulo Dybala. (AFP/Marco Bertorello)

Kegagalan negosiasi antara Manchester United dan Paulo Dybala tak menyurutkan semangat Juventus untuk mengamankan jasa Romelu Lukaku. Bianconeri akan mengajukan tawaran anyar untuk memboyong pemain asal Belgia tersebut.

Juventus disebut berniat memasukkan Blaise Matuidi dan Mario Mandzukic dalam klausul pembelian Romelu Lukaku. Tawaran itu diharapkan dapat diterima oleh Manchester United.

Juventus juga masih bersaing dengan Inter Milan yang menyatakan masih menjaga asa untuk memboyong Lukaku. Kondisi itu membuat Juventus harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan Lukaku dari Manchester United.

Sumber: Football Italia

Lanjutkan Membaca ↓