Sukses

AC Milan Wajib Pertahankan Suso dan Calhanoglu

Pelatih Marco Giampaolo menilai kalau Suso dan Hakan Calhanoglu akan menjadi pemain penting di AC Milan.

Milan- Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, mendesak manajemen untuk tidak menjual Suso dan Hakan Calhanoglu. Dua pemain tersebut tampil apik saat AC Milan bertanding melawan Manchester United.

AC Milan sempat membalikkan kedudukan setelah tertinggal satu gol dari Manchester United. Suso menjadi inspirasi Rossoneri lewat performa positifnya.

Hal itu membuat Giampaolo meminta klub mengurungkan niat untuk melepa Suso. Sebelumnya, manajemen berencana melepas Suso untuk mendapatkan dana segar.

“Kami masih kurang di beberapa detail pertandingan. Namun, saya yakin para pemain bisa menyempurnakannya untuk musim mendatang,” ujar Giampaolo.

“Fokus utama saya adalah meningkatkan mentalitas para pemain. Hal itu sudah bisa dilihat hasilnya pada laga melawan Manchester United.”

“Para pemain telah bermain dengan padu. Mereka membuktikan kalau AC Milan memiliki kualitas.”

“Suso adalah pemain yang hebat. Ia menunjukkan kelasnya ketika menghadapi Manchester United.”

“Saya ingin agar ia dipertahankan klub. Begitu juga dengan Hakan Calhanoglu. Ia bisa beradaptasi dengan cepat ketika dimainkan sebagai gelandang bertahan,” ungkap Giampaolo.

Hakan Calhanoglu juga sempat dikabarkan akan dilepas. Hal itu dikarenakan performanya yang tak kunjung konsisten. Namun, pemain asal Turki tersebut meminta kesempatan lagi kepada AC Milan untuk membuktikan kualitasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suso Menarik Minat Banyak Klub

Suso tampil beringas sejak memperkuat AC Milan pada 2016. Sebelumnya, ia menunjukkan performa semenjana ketika berada di Liverpool dan Genoa.

Semakin matangnya permainan Suso membuatnya menarik minat beberapa klub top Eropa. AC Milan yang kondisi finansialnya sedang tidak stabil melihat Suso bisa mendatangkan dana segar.

Saat ini, Suso masih terikat kontrak di AC Milan hingga Juni 2022. AC Milan masih memiliki waktu untuk memaksimalkan kontribusi Suso, lalu menjualnya dengan harga yang tinggi pada bursa transfer berikutnya.

Sumber: Football Italia/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.