Sukses

Dybala Tidak Mau Pindah ke MU

Dybala tidak tertarik pindah ke MU sehingga akan ikut latihan bersama skuat Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Rencana pertukaran pemain antara Juventus dengan Manchester United (MU) terancam kandas. Penyerang Paulo Dybala dikabarkan tidak mau pindah ke Old Trafford.

Sejak pekan lalu Juventus dan MU akan melakukan pertukaran pemain. Juventus memberikan Dybala kepada MU demi mendapatkan striker Romelu Lukaku. 

MU dan Juventus konon sudah sepakat dengan pertukaran pemain ini. Lukaku juga setuju untuk pindah ke Juventus. Barter pemain ini baru akan berhasil jika Dybala juga bersedia.

Menurut laporan terbaru media-media Italia seperti La Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia, Dybala kemungkinan batal pindah ke MU.

Pemuda Argentina itu justru akan menjalani tes medis bersama Juventus pada Senin (5/8/2019) dan kemudian berlatih bersama pemain-pemain I Bianconeri lainnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latihan

Dybala sendiri sudah kembali ke Turin pertengahan pekan lalu. Namun eks pemain Palermo itu belum dijadwalkan kembali latihan hingga Senin bersama bek kiri Alex Sandro.

Ini akan menjadi kali pertama Dybala berlatih di bawah arahan pelatih baru Juventus Maurizio Sarri. Dybala mendapat libur tambahan karena baru membela Argentina di Copa America 2019.

3 dari 3 halaman

Mandzukic

Selain akan kembali latihan, media-media Italia mengklaim Dybala sudah memberitahu agennya bila dirinya tidak tertarik pindah ke MU.

Dengan penolakan Dybala, Juventus mungkin akan menyerahkan penyerang Mario Mandzukic ditambah uang tunai untuk memiliki Lukaku. Mandzukic diklaim sudah setuju pindah ke MU.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paulo Dybala