Sukses

Striker Melimpah, Manajer Arsenal Tetap Tak Mau Pinjamkan Nketiah

Eddie Nketiah tampil impresif bersama Arsenal pada pramusim 2019. Ia mengisi kekosongan yang muncul akibat hengkangnya Danny Welbeck.

London - Unai Emery mengurungkan niat untuk meminjamkan striker muda Arsenal Eddie Nketiah ke Bristol City. Manajer asal Spanyol itu ingin Nketiah mengambil ilmu dari striker yang ada.

Eddie Nketiah tampil impresif bersama Arsenal pada pramusim 2019. Ia mengisi kekosongan yang muncul akibat hengkangnya Danny Welbeck.

Penampilan impresif tersebut membuat Emery ingin memegang perkembangan Nketiah secara personal. Emery yakin kalau Nketiah akan menjadi pemain penting walaupun baru berstatus sebagai pemain rotasi.

Keputusan tersebut membuat rencana Arsenal untuk meminjamkan Nketiah ke Bristol gagal terealisasi. Nketiah akan mengisi lini depan Arsenal bersama Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Nicolas Pepe.

Namun, Nketiah harus bersabar untuk mendapat kesempatan tampil dari Emery. Nketiah bisa menjadi andalan Arsenal jika Aubameyang atau Lacazette hengkang pada masa mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nketiah Siap Bertahan di Arsenal

Keputusan Unai Emery untuk mempertahankan Nketiah membuat pemain tersebut semringah. Ia yakin bisa berkembang dengan baik jika mendapat kepercayaan di Arsenal.

“Klub memutuskan kalau saya harus bertahan dan saya senang dengan keputusan tersebut,” ujar Nketiah.

“Kita lihat apa yang akan terjadi pada masa mendatang. Saya sangat yakin kalau saya bisa memberikan kontribusi positif bersama Arsenal,” ungkap Nketiah.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.