Sukses

Everton Resmi Gaet Striker Muda Italia

Everton mengonfirmasi kehadiran Moise Kean. The Toffees membelinya dengan harga 30 juta euro (Rp 519 miliar) dari Juventus.

Liputan6.com, Liverpool - Everton mengonfirmasi kehadiran Moise Kean. The Toffees membelinya dengan harga 30 juta euro (Rp 519 miliar) dari Juventus.

Everton hanya finis di posisi kedelapan musim lalu. Itu sebabnya mereka pun belanja pemain musim panas ini.

Selain Kean, Everton juga telah membeli lima pemain lainnya. Termasuk mendatangkan Andre Gomes dari Barcelona dengan harga 22 juta pound sterling.

"Striker merupakan prioritas pembelian Everton musim panas ini. Dan kami melihat Kean bisa meningkatkan kemampuan tim dan menjadi solusi di berbagai situasi," kata manajer Everton, Marco Silva seperti dilansir laman resmi klub.

"Kean memang membela klub besar sebelumnya. Namun Everton juga tidak kalah besar dan siap menjalani tantangan di sini," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambisi Kean

Kean sendiri sangat senang bergabung ke Everton. Meskipun di Juventus sendiri ia tampil lumayan musim lalu.

"Saya antusias bergabung karena melihat masa depan klub ini. Mereka punya ambisi besar dan saya ingin membantu mewujudkannya," kata Kean.

"Saya terbiasa untuk menang. Jadi saya akan membawa mental juara ke dalam tim," kata pemain berusia 19 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Pemain Baru

Pemain baru Everton

Andre Gomes

Sebastian Kristensen

Jonas Lossl

Fabian Delph

Jean-Phillippe Gbamin

Moise Kean

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.