Sukses

Gelandang Ajax Blak-blakan Negosiasi dengan Real Madrid

Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, telah mengonfirmasi sedang dalam pembicaraan dengan Real Madrid musim panas ini.

Liputan6.com, Amsterdam - Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, telah mengonfirmasi sedang dalam pembicaraan dengan Real Madrid untuk merekrutnya pada musim panas tahun ini.

Kepindahan Van de Beek ke Real Madrid boleh jadi semakin dekat. Bahkan, transfer tersebut dapat diselesaikan dalam beberapa hari ke depan oleh Ajax dan Los Blancos.

"Memang benar Madrid sedang dalam pembicaraan dengan Ajax, tapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi," kata Van de Beek, seperti dilansir Tribal Football.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol dan memberikan assist dalam hasil imbang 2-2 antara Ajax kontra Vitesse, kemarin. Van de Beek mengungkapkan bawah agennya sudah berdiskusi dengan perwakilan Real Madrid.

"Agen saya akan berbicara dengan mereka (Real Madrid)," kata Van de Beek tentang minat Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Hebat

"Real Madrid adalah klub yang hebat untuk dibela, tetapi Ajax masih merupakan klub yang hebat. Kita akan lihat apa yang terjadi," tutur pemain Timnas Belanda ini.

Ajax sudah kehilangan dua bintang mereka musim lalu yakni Frenkie De Jong dan Matthijs de Ligt. De Jong bergabung dengan Barcelona, sedangkan De Ligt memilih berlabuh ke Juventus.

3 dari 3 halaman

Daftar Pembelian

Sementara itu, Real Madrid juga jor-joran dalam bursa transfer musim panas ini. Lima pemain yang direkrut yakni Luka Jovic, Eden Hazard, Rodrygo, Eder Militao, dan Ferland Mendy.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.